SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

13/05/17

Foto Gubernur Terpilih ABM Bersama SekProv Sulbar
POLEWALITERKINI.NET - Pelantikan Istimewa Ali Baal Masdar dan Enny Angraeni Anwar (ABM-ENNY) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar 2017-2022 oleh Presiden, telah dilaksanakan di Istana Merdeka, Jakarta. Jumat (12/05/2017).

VO Media Center ABM, Maenunis Amin menyebut bahwa, ABM-Enny akan segera bertolak dari Jakarta menuju Mamuju untuk memulai pemerintahan Maju Malaqbiq.

"Pak ABM dan ibu Enny akan bertolak dari Jakarta haru Senin 15/5. Keduanya akan memulai tugasnya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar 2017-2022 dengan melakukan inspeksi ke kantor Gubernur dan menyapa para pegawainya. Setelah menggelar silaturahim dengan SKPD dan masyarakat di Rujab Gubernur, malam harinya akan digelar ramah tamah dan lepas sambut bersama PLT Gubernur, Carlo Brix Tewu." Ucap Maenunis.

Meski ABM meminta untuk penyambutannya digelar secara sederhana, akan tetapi dirinya mengaku bahwa desakan dari masyarakat untuk turut menyambut ABM, tidak bisa dibendung.

"Pak Gubernur sebenarnya ingin agar penyambutan beliau di Mamuju dikemas sederhana saja sesuai standar protokoler, akan tetapi  banyak masukan dari masyarakat, khususnya pendukung dan pecinta beliau. Mereka tidak bisa dibatasi, akhirnya kita bentuk panitia penyambutan yang dikoordinir oleh relawan bersatu di Mamuju." 

ABM mengaku terharu sekaligus berterima kasih atas gelombang apresiasi masyarakat terhadap dirinya.

"Pak ABM sangat terharu atas kecintaan mendalam masyarakat Sulbar terhadap dirinya. Beliau juga berterima kasih dan berpesan jika melakukan selebrasi penyambutan agar menjaga ketertiban dalam konvoi agar acara berjalan khidmat." Tutup Maenunis.

Meski penyambutan tersebut merupakan agenda resmi, akan tetapi Pemprov Sulbar tetap memberikan ruang kepada masyarakat untuk ikut terlibat dalam menyambut Gubernur baru mereka.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...