SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

11/05/17

DPC PKB Helat Pertandingan Futsal Eksebisi
Tim Futsal Berlaga Dalam Pertandingan Eksebisi Ajang
Silturahim DPC PKB Polman
POLEWALITERKINI.NET – Menyambut hari jadi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang jatuh pada tanggal 23 Juni 2017 mendatang. DPC PKB Polman berencana menggelar pertandingan futsal yang akan diikuti pengurus cabang NU serta seluruh elemen mahasiswa.

Hal ini dilontarkan Ketua DPC PKB Polman. Amiruddin S.H saat ditemui usai ajang silaturahim pertandingan futsal bersama 16 Tim di Lapangan Mandiri Nusantara, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali. Senin, 8 Mei 2017.

"Pertandingan futsal yang kami gelar saat ini hanya ajang silaturahmi, kedepan kami akan jadwalkan pertandingan futsal dalam rangka hari jadi PKB." Ujarnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris panitia pertandingan eksebisi futsal. Muklis mengatakan, kostum 16 Tim yang mengikuti ajang silaturahmi ditanggung dan dibiayai oleh PKB, selain itu, kata dia, pertandingan futsal yang sifatnya eksebisi ini nantinya di laksanakan menjadi kegiatan rutin 3 kali sebulan.

"PKB  sudah rencana daftarkan kami sebagai member, di lapangan futsal tersebut." Kata Muklis.

Adapun, ke 16 tim yang mengikuti ajang pertandingan eksebisi ini diantaranya adalah Garda Bangsa, Ansor, PMII, HMI Banser dan NU.

"Meski eksebisi semoga saja pertandingan futsal yang sifafnya silaturahmi ini dapat mengasah skill teman teman sebelum menghadapi turnamen futsal di hari jadi PKB nantinya.” Katanya.

Laporan  :  Z Ramadhana

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...