SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

06/05/17

Pemerintah Rencana Lakukan Pelebaran Jalan
Bupati Polman Tinjau Lokasi Jalan Akan Dilebarkan 
Bupati Berbincang Bersama Warga Setempat
Jalan Nasional Yang Akan Dilebarkan
POLEWALITERKINI.NET - Pemerintah berencana akan melakukan pelebaran jalan trans Sulawesi poros Polman Majene yakni jalan poros Polewali - wonomulyo yng panjangnya mencapai kurang lebih 20 Kilometer.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar yang ditemui saat meninjau lokasi yang akan dilakukan pelebaran  didampingi Kepala Dinas Perhubungan dan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, berencana melakukan pelebaran jalan.

"Kita memang berencana akan melakukan pelebaran jalan, yakni poros Polman Polewali - Wonomulyo. Karena jalan poros kita ini memang sempit dan sering terjadi kemacetan ketika kendaraan sudah padat makanya untuk menghindari kemacetan kita  mengusulkan di Kementerian PU untuk segera dilakukan pelebaran jalan.” Kata Andi Ibrahim Masdar. Jumat (05/05/2017).

Pelebaran jalan menurut Bupati dari sisi kiri kanan jalan masing-masing 4 meter. "Jadi pelebaran akan ditambah sebanyak delapan meter. Kiri 4 meter dan kanan 4 meter.” Ungkap Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar.

Bupati Polman yang juga kembali akan maju di Pilkada 2018 mendatang berharap kepada semua masyarakat kabupaten Polman untuk terus mendukung program, dan rencana pemerintah salah satunya adalah melakukan pelebaran jalan nasional.

Saya berharap kepada semua lapisan masyarakat Polman utamanya yang berada di jalan poros untuk tetap mendukung program pemerintah. karena rencananya pekerjaan ini akan dilakukan di 2018 dan insya Allah 2018 bisa terlaksana minimal dulu ada penimbunan yang penting bisa dikerja karena rencana. Jumat, 5 mei 2017  ini saya akan ke Jakarta bertemu dengan kementerian yang menangani masalah pelebaran jalan.” Ujar Bupati Polman.

Dia juga mengatakan sebelum melakukan pekerjaan terlebih dahulu pihaknya akan menyampaikan kepada semua masyarakat bahwa akan ada pelebaran jalan Nasional.supaya  masyarakat yang terkena imbas pelebaran tidak menuai protes.

Selain itu pihaknya juga akan melakukan pendekatan kekeluargaan kepada masyarakat dan itu nantinya disampaikan ditiap kesempatan yang ada baik di kantor lurah di masjid masjid  dan di kecamatan disetiap kunjungan Kerjanya.

Laporan  :  Erwin Setiawan

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...