SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

02/05/17

Kapolres Himbau Keluarga Korban Menjaga Keamanan
Polisi Amankan Lokasi Kejadian
Wakapolres Minta Kepada Keluarga Korban Menjaga
Keamanan
Pihak Kepolisian Mengumpulkan Barang Bukti
Situasi di Tempat Kejadian Perkara
POLEWALITERKINI.NET –  Kepala Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menghimbau kepada masyarakat dan keluarga korban pemarangan agar menyerahkan kepada Kepolisian dalam proses penanganan penegakan hukumnya. Selasa (2/5/2017).


AKBP Adiwijaya S.I.K mengatakan, kejadian ini adalah penganiayaan berat yang membuat korban meninggal dunia. Pihak Kepolisian sudah mengamankan tersangka dan mengamankan 5 orang 1 masih dalam pencaharian.

Kejadian hari ini jam 7 malam ada ANIRAT (Aniaya Berat) menyebabkan korban meninggal. Tersangka sudah diamankan, informasi sementara kan 6, 5 sudah diamankan 1 masih dilakukan pencaharian, tinggal keterlibatan sejauh mana.” Kata Kapolres Polman. AKBP Adiwijaya S.I.K.

BACA : REKON PEMBUNUHAN PEGAWAI RSUD...! WAKAPOLRES POLMAN : PEMBUNUHAN BERENCANA...

Saat ditanya terkait jumlah pelaku yang terlibat Kapolres Polman mengatakan, belum mengetahui berapa orang yang terlibat langsung dalam penganiayaan berat yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Ada kemungkina berapa tersangka dalam kasus ini? Kita belum tahu, yang jelas kita masih pemeriksaan sejauh mana. Karena kalau menurut informasi saksi ada 6 yang datang, tapi apakah semuanya melakukan atau 1 orang ini lagi kita melakukan pemeriksaan dulu.” Ungkap AKBP Adiwijaya S.I.K.

BACA : TERKAIT PEMARANGAN PEGAWAI RSUD...! 2 GUBUK MILIK SAUDARA PELAKU DIBAKAR OTK 

Atas insiden ini lanjut Kapolres sejumlah keluarga tak menerima, langkah Kepolisian melalui Wakapolres telah berupaya mendatangi rumah duka pada pukul 1.00 wita untuk meredam dan memberikan pemahaman, namun aksi pembakaran dengan bom molotov terjadi.

Kemudian ada mungkin keluarga korban tidak terima, kita sudah lakukan upaya untuk meredam mendatangi rumah korban keluarga mereka.”

Jam 1 dinihari kita kesana pak Waka sudah memberikan pemahaman tapi kita belum tahu karena mungkin melihat orang kumpul-kumpul di lokasi yang gelap sehingga mungkin mereka tidak terima ada yang melempar bom molotov sehingga ada 2 gubuk yang berisi ia barang-barang rongsokan yang terbakar, tadi sudah dipadamkan oleh Pemadam Kebakaran.” Ungkap AKBP Adiwijaya S.I.K

BACA : Pelaku Pembunuhan Pegawai RSUD...! Diijinkan Ikuti Ujian Nasional di Kantor Polisi... 

Atas kejadian ini Kapolres Polman menghimbau kepada seluruh keluarga korban untuk menyerahkan persoalan ini kepada pihak Kepolisian dalam penganan proses penegakan hukumnya.

Kita juga mengimbau tetap dengan keluarga itu, ia serahkan ke kita untuk penanganan proses penegakan hukumnya.” Himbau Kapolres Polman. AKBP Adiwijaya S.I.K.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...