SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

02/05/17




POLEWALITERKINI.NET –  Terkait Pegawai di RSUD Polewali Mandar, Sulawesi Barat, yang menjadi korban pemarangan hingga tewas sekitar pukul 18.00 wita di sekitar BTN Lino Malloga, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Berbuntut pembakaran. Selasa (2/5/2017).


Meski pihak Kepolisian Polewali Mandar sejak semalam melakukan pengamanan disekitar  rumah orang tua dan saudara pelaku (HRN), 16 Tahun, yang jaraknya tak jauh dari tempat tinggal korban FATURUSI Alias FATUR (34), akhirnya dibakar Orang Tak Dikenal (OTK).

Pantauan polewaliterkini.net. Selasa, 2 Mei 2017 sekitar pukul 03.05 WITA petugas kepolisian kejar kejaran dengan belasan orang diduga pelaku pelemparan gubuk milik saudara tersangka pemarangan dengan menggunakan botol berisi bahan bakar.

BACA : REKON PEMBUNUHAN PEGAWAI RSUD...! WAKAPOLRES POLMAN : PEMBUNUHAN BERENCANA...

Gubuk yang terbuat dari bahan dasar kayu membuat api cepat merambat dan membesar, bahkan terdengar bunyi dentuman seperti ledakan yang membuat warga sekitar terbangun dan keluar meninggalkan rumahnya.


Tepat pada pukul 03.39 dinihari 3 armada Pemadam Kebakaran Pemkab Polman tiba di lokasi langsung berupaya menguasai dan memadamkan api. Tampak warga tak di ijinkan oleh polisi mendekat ke lokasi kebakaran.


Sementara Kapolres Polman. AKBP Adiwijaya S.I.K yang turun langsung kelapangan mengatakan, pihak Kepolisian melalui Wakapolres sudah mendatangi keluarga korban, namun masih ada yang tak menerima sehingga melempar bom molotov.

Hingga berita ini diterbitkan pihak Kepolisian masih melakukan Olah TKP dan mengejar para pelaku yang diduga melarikan diri ke arah perkebunan warga.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...