SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

14/05/17

Tiga Bulan Dirawat Adik Salsakiyyah Meninggal
Dandim Kunjungi Langsung Adik Salsakkiya di Pakkandoang
Rumah Duka di Dusun Pakkandoang
POLEWALITERKINI.NET - Hampir 3 bulan di rumah sakit pelamonia, Makassar, Salsakiyah (4), bocah penderita tumor mata akhirnya meninggal dunia. Kabar duka ini diterima oleh pihak keluarga pada hari ini, Minggu (14/05/2015) sekitar pukul 15:00 Wita.

BACA : Tumor Ganas...! Nangis Kesakitan Hingga Larut Malam...! Salsakiyyah Tunggu Uluran Tangan Dermawan...

Hasmawati, Salah satu kerabatnya mengatakan, bahwa ia menerima telepone dari Musdalipah (ibu Salsakiyah) pada Minggu sore. Ia kemudian menyampaikan kepada kerabat yang lain.

"Tadi saya di telepon mamanya, dia bilang meninggalmi Salsakiyah." Katanya sedih.

BACA : Pangdam VII/Wirabuana Bantu Pengobatan Anak Penderita Tumor Mata di Polman

Menurut pihak keluarga, selama dirujuk ke Makassar, kedua orang tua Dalle dan Musdalipah yang mendampinginya. Salsakiyah dirawat di rumah sakit pelamonia, namun pengobatan kemoterapinya di rumah sakit wahidin sudirohusodo. Kondisi terakhir kesehatan Salsakiyah benjolan dimatanya telah mengecil. Namun, minggu terakhir ini, kondisi kesehatannnya semakin memburuk hingga akhirnya meninggal dunia.

BACA : Sosok Mahasiswa Asal Campalagian ini Rela Bantu Pasien Miskin...! Apa Dilakukan? Simak...

Salsakiyah (5) bocah penderita tumor mata ini merupakan warga dusun pakkandoang, desa kuajang, kecamatan binuang, polewali mandar. Ia menderita tumor mata sejak usia dua bulan. Akhir Februari lalu, Salsakiyah di rujuk ke Makassar atas perintah Pangdam VII Wirabuana Mayjen Agus Surya Bakti. Salsakiyah kemudian menjalani perawatan di rumah sakit Pelamonia hingga akhirnya meninggal dunia.

Menurut pihak keluarga, jenazah kini telah dalam perjalanan dari makassar menuju Polman. Jenazah akan dimakamkan pada esok hari di pemakaman umum setempat.(*)





0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...