SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

18/05/17


POLEWALITERKINI.NET – Video yang diunggah oleh akun Instagram @satlantaspolrestabessmg kini menjadi viral, sebab peristiwa yang tidak terduga terjadi saat Satlantas Polrestabes Semarang melakukan razia Operasi Patuh Candi 2017, Selasa (16/5/2017) kemarin.

Video itu memperlihatkan sebuah rekaman ketika seorang Polisi Lalulintas (Polantas) tengah melakukan tindakan penilangan terhadap seorang pengendara.

Namun ada kejadian unik yang mengundang tawa waganet ketika pengendara tersebut ditilang oleh Brigadir Iwan Wirana dari Satlantas Polrestabes Semarang. Dalam video itu terlihat pengendara pria berusaha merayu dengan gaya gemulai dan kemayu hingga ingin mencium Brigadir Wirana.

"Operasi Patuh Candi 2017 kali ini sangat unik, didapati seorang pelanggar yang mencoba merayu anggota lantas Restabes Semarang, namun hal ini ditanggapi sangat lucu oleh kami. Karena kami melayani dan menindak masyarakat bukan berdasarkan RAS, SUKU , maupun AGAMANYA melainkan berdasarkan pelanggaran yang telah dilakukannya." Tulis akun @satlantaspolrestabessmg.

Lantas, Polantas yang sedang bertugas itu tetap melakukan penilangan terhadap pengendara tersebut karena dinilai telah melanggar aturan berlalu lintas.(*topik.co.id/polewaliterkini.net/w).

TONTON VIDIONYA : 

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...