PIFAF 2017

Kamis, 29 Juni 2017

Lakalantas di Wilayah Hukum Polres Majene
POLEWALITERKINI.NET – Kecelakaan Lalu Lintas menimpah anggota Kepolisian Polres Majene dan Pegawai Honorer. Akibatnya kedua pengendara mengalami luka dan patah pada tulang. Kamis, 29 Juni 2017.

Rilis Divisi Humas Polda Sulawesi Barat, kejadian ini sekitar jam 16.30 wita, di Dusun Poniang, Desa Tallubanua, Kecamatan Sendana.

Kedua pihak yang mengalami lakalantas, yakni personil Satuan Binmas Polres Majene Aiptu Irwan Waris yang mengendarai Motor Dinas Polri No Pol XXXIII 11243-29, dengan pengendara Motor Jenis Honda Supra Warna Hitam No Pol DC 2994 IC, Harniani (29), Honorer.

Dalam insiden itu personil Polres Majene Aiptu Irwan Waris mengalami cedera Patah tulang Selangka sebelah kanan serta luka lecet pada lengan kiri, dan Harniani mengalami Luka Memar pada bagian Pipi, Dahi, dan salah satu gigi Patah.

Korban Hariani langsung dilarikan ke Puskesmas Sendana 1, sementara Aiptu Irwan Waris dirujuk ke RSUD Majene, untuk.dilakulan penanganan Medis Lebih Lanjut.

Berdasarkan data Kepolisian setempat, Aiptu Irwan Waris yang mengendarai sepeda motor dinas Polres Majene dari arah utara hendak pulang ke Majene, Ketika memasuki Dusun Poniang Desa Tallubanua, Kecamatan Sendana, tiba-tiba dari arah berlawan seorang pengendara sepeda motor memotong jalan dengan menyeberang tiba-tiba tepat di jalur yang akan dilalui oleh Aiptu Irwan Waris.

Kondisi tersebut membuat tabrakan tak dapat dihindari. Aiptu Irwan Waris terlempar dari kendaraan dan terhempas ke Aspal. Kejadian itu sudah dalam penanganan Unit Laka Satuan Lantas Polres Majene.(*)