.

.

Rabu, 26 Juli 2017

Tampak Kantor PT Telkom Polewali
POLEWALITERKINI.NET – Sekira 500 pelanggan Internet PT Telkom untuk wilayah Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tak dapat menikmati layanan internet. Pasalnya jaringan kabel optik mereka terbakar. Rabu (26/07/2017).

Menurut salah satu pegawai Telkom, gangguan internet terjadi karena kerusakan pada boks induk di depan mesjid Syuhada Polewali. Kejadian itu telah berlangsung sejak Selasa, 25 hingga hari ini. Akibatnya sejumlah pelanggan termasuk instansi perusahaan mengeluhkan keadaan itu.

Pemimpin redaksi media daring Polewali Terkini Sukriwandi SH mengatakan, sangat mengeluhkan gangguan internet tersebut. Pasalnya, selaku pekerja media online sangat memerlukan jaringan internet untuk kelancaran pemberitaan didunia maya.

"Terus terang saya merasa kesal dengan adanya gangguan internet, apalagi sudah terjadi selama 2 hari dan sangat menghalangi arus pemberitaan." Katanya.

Menurut aktivis LBH di Polman ini, seharusnya PT Telkom memberitahukan akan hal itu kepada pelanggan, agar semua pelanggan dapat mengerti.

"Tapi ini tidak ada pemberitahuannya, jangan pada saat kita menunggak langsung di uber-uber, giliran dia yang buat kesalahan hanya diam saja." Sesalnya.  

Sementara itu pihak PT Telkom mengaku sementara dalam perbaikan.

"Ini sementara kami masih melakukan perbaikan, kami usahakan jaringan akan normal kembali hari ini." Katanya melalui sambungan telepon.
Laporan  :  Z Ramadhana

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini