PIFAF 2017

Minggu, 02 Juli 2017

Andi Ibrahim Masdar Bersama Hikman Katohidar
POLEWALITERKINI.NET – Peraih Suara urutan ke 3 di Pilbup 2014 lalu, Hikman Katohidar sepertinya punya niat kembali bertarung di Pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Mantan Sekda Kabupaten di Gorontalo, usai bertemu Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar di kediamannya jalan Todzilaling Pekkabata mengatakan, sebagai PNS harus menyatakan mundur sebelum maju sebagai Calon.

Kalau Maju Calon kita seorang pejabat harus  keluar dari PNS, karena ASN tidak diperbolehkan maju dipilkada sebelum pensiun, bedah dulu hanya jabatan yang ditinggalkan, kalau sekarang mundur dengan hormat tanpa gaji Pensiun.” Kata Hikman Katohidar.                       

Meski demikian jika AIM yang memintah untuk mendampingi dirinya siap mundur sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).                       

Ini beresiko tinggi, namun kalau dikehendaki saya mau mengabdi di kampung halaman bersama rakyat membangun bumi Tipalayo.” Ungkapnya.                       

AIM sebagai petahana sangat sulit dikalahkan karena dari berbagai lini sudah beliau kuasai, 3 tahun bekerja terlihat banyak kemajuan, baik seni olahraga dan kategori minat bakat.

Terkait suku etnis hampir semua kecamatan keluarga dekatnya jadi ini yang membuat elektabilitas, popularitas beliau cukup bagus, terlebih partai dukungan tidak diragukan.” Ucap Hikman Katohidar Alumni SMPN 1 Wonomulyo  dan Alumni SMAN 1 Polewali.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna
Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net