PIFAF 2017

Minggu, 02 Juli 2017

KH Zaenal Abidin Lc Lewat  PKS Siap Maju di Pilbup
Polman
POLEWALITERKINI.NET – KH Zainal Abidin Lc Mantan Legislator PKS di DPRD Sulbar, kini diusung Partainya untuk bertarung di Pilkada Polewali Mandar 2018 mendatang.                       

Lelaki Lulusan Universitas Universitas AL-Azhar Kairo Mesir, biasa dijuluki Putra Wajo yang Juga Pembina Yayasan As'adiyah Polewali Mandar, mendapat mandat untuk Maju dipemilihan Bupati di bumi Tipalayo, menggantikan Ust. Muh.  Latif Abbas anggota  DPRD Sulbar yang kini masih aktif dari Partai yang sama.                       

Hal ini disampaikan ketua KH Zainal Abidin Lc saat ditemui di Kantor Koperasi Hijau Indonesiaku jalan H Ibrahim Puang Limboro poros terminal Wonomulyo. Kamis 29 Juni 2017.

Dia mengatakan, siap maju dengan dukungan pengurus PKS Polewali Mandar dan di dalam percaturan Politik sudah siapkan diri jadi Pemimpin yang siap melayani rakyat Polewali Mandar.                       

Karena PKS hanya 2 (dua) kursi di Polewali Mandar, tetap saya optimis akan mendapat dukungan dari partai Islam dan partai lainnya sebagai pengusung.” Kata KH Zainal Abidin Lc.                       

Ditempat yang sama ketua PKS Polewali Mandar. Muh. Said Candra mengungkapkan, dengan dukungan Partai Pak Kiyai mantan ketua pembangunan Masjid Merdeka Wonomulyo, optimis bisa memenangkan pilbup 2018 mendatang.

Saya  optimis bisa menang karena partai Islam mendukung keinginan kami, khususnya calon hasil urung rembut yakni KH Zainal Abidin putra sulung Pengusaha Wonomulyo, H Syaipul Muim.” Ungkapnya.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna
Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net