PIFAF 2017

Sabtu, 08 Juli 2017




POLEWALITERKINI.NET – Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di jalan poros Mamuju, Dusun Salumatti, Desa Takandeang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, antara mobil Truck dengan mini bus. Sabtu, 8 Juli 2017.

Pihak Humas Polda Sulawesi Barat, merilis sekira Jam 07.45 wita telah terjadi laka lantas dengan Identitas pengemudi Mitsubshi Truck DD 8082 LF, BENDIKTUS AGUT (37), Wiraswasta, alamat Jalan St Hasanuddin, Kecamatan Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Pengemudi mobil Daihatsu Aila DD 1116 QE, ABD HAFID (46), alamat Jalan Serka Munir No. 43 Kelurahan Karuwisi Makassar.

Kronologis kejadian Mobil Truck arah dari Mamuju sedangkan Mobil Aila dari arah Majene menabrak ban belakang sebelah kanan mobil truck sehingga mengakibatkan patah gardan, sementara mobil Aila mengalami kerusakan pada ban depan sebelah kiri (Pecah Ban).

Namun berdasarkan keterangan pengendara sebelum mobil Aila tabrakan truk sudah bersenggolan dengan motor metik, karena berusaha menghindar dari mobil truck yang diduga mencuri jalan ditikungan.

Saat petugas datang di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara motor metik sudah tak ada ditempat. Dalam kecelakaan itu tak menimbulkan korban jiwa.(*)

PolewaliTerkini.Net