Iklan


 

PETE PETE Vs PICK UP GRAN MAX...! 1 WANITA DILARIKAN KE RUMAH SAKIT....

Senin, 10 Juli 2017 | 03:17 WIB Last Updated 2017-07-09T19:17:15Z



POLEWALITERKINI.NET - Dua  kendaraan Roda 4 jenis Pick Up dan kendaraan penumpang mobil  suzuki carry harus berurusan dengan petugas satlantas polres polman setelah terlibat  tabrakan.

peristiwa ini terjadi  minggu pagi, 09 Juli 2017 sekitar pukul 08.00 wita  dijalan poros campalagian Ds.Lampoko Kec.Campalagian Kab.polman dua kendaraan tersebut  ialah mobil suzuki carry dengan No polisi  DC 1850 BC dan mobil Daihatsu Gran max pick up Nopol DC 8406 BB.

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Paulus Pathibang mengatakan, kendaraan penumpang jenis Suzuki cary ini dikemudikan Hamma (35), alamat Desa Samasundu, Kecamatan Limboro, Kabupaten Polman, bersama 5 penumpang  yang hendak menuju ke Polewali.

Saat menurunkan penumpangnya dipinggir jalan tiba-tiba datang kendaraan gran Max langsung menabraknya dari belakang diduga supir yang mengendarai mobil gran Max hilang kendali dan akhirnya tabrakan pun tak dapat dielakkan.” Katanya.

Dalam kejadian ini penumpang yang berada dalam mobil Suzuki cary ini mengalami luka memar pada bagian pipi, luka memar pada punggung, korban pun  langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara untuk kendaraan pick up dengan Nomor polisi DC.8406.BB dikemudikan DEDI HARIANTO (27), Guru Honorer, alamat Pelattong, Desa Tammerodo, Kecamatan Tammerodo, Kabupaten Majene, mengalami luka gores pada bagian dagu.
 
Laporan  :  Erwin Setiawan

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PETE PETE Vs PICK UP GRAN MAX...! 1 WANITA DILARIKAN KE RUMAH SAKIT....

Trending Now

Iklan

iklan