PIFAF 2017

Senin, 10 Juli 2017




POLEWALITERKINI.NET – Kecelakaan Lalu Lintas kembali telan korban jiwa di Jalan Poros Polman – Majene, Desa Galung Tuluk, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Kali ini mobil pick up dengan motor vixion menyebabkan 1 orang tewas. Senin (10/07/2017).

Pihak Kepolisian setempat merilis, kejadian tabrakan. Senin, 10 Juli 2017 sekira jam 12.30 wita di Jalan Poros Polman - Majene tepatnya di Desa Galung Tuluk, Kecamatan  Balanipa, Kabupaten antara mobil pick up grand max dengan motor yamaha vixion dan 1 unit sepeda angin.

Pengemudi mobil pick up grand max DP 8653 CF di kemudikan Andy bin Baharuddin (24), Pekerjaan sopir, alamat padangloang, desa tanrongi, kecamatan pitumpanua, kabupaten wajo, sulawesi selatan dan tidak mengalami luka.

Pengendara sepeda motor vixion warna putih DD 3018 XO Masdar bin Yusuf (27), alamat dusun massanrang, desa bonne-bonne, kecamatan mapilli, kabupaten Polman, mengalami luka patah pada paha kiri, patah pada gigi depan, luka memar pada dada sebelah kiri.

Korban juga luka lecet pada bibir bawah, luka lecet pada lutut kanan, luka lecet pada dahi, luka lecet pada kaki kanan dan kiri, luka lecet pada tangan kanan dan kiri (luka berat) dan dilarikan ke  Puskesmas Tinambung namun dalam perjalan meninggal dunia sekitar jam 13.00 wita.

Sementara pengendara sepeda angin Muh. Ali bin Abd Rahim (46), nelayan, alamat dusun baba rura, desa tangnga tangnga, kecamatan Tinambung, kabupaten Polman, tak mengalami luka luka.

Menurut pihak Kepolisian setempat, pengendara sepeda motor vixion bergerak dari arah Timur ke barat menyenggol pengendara sepeda angin dari arah yang sama (searah) sehingga pengendara motor vixion terjatuh ditengah jalan meninggalkan sepeda motornya yang berada di bahu jalan.

Kemudian diduga 1 unit mobil daihatsu grand max datang dari arah yang berlawanan (Barat ke Timur) dengan kecepatan yang tinggi sehingga kehilangan kendali dan di duga mengijak pengendara seped motor yang berada di tengah jalan dan mengalami luka yang serius dan di larikan ke Puskesmas Tinambung namun di perjalanan pengendara sepeda motor meninggal dunia.(*)