PIFAF 2017

Selasa, 04 Juli 2017

Lepas Sambut Kasat Lantas Polres Polman di Hotel Ratih 
Polewali
Kasat Lantas Menerima Tali Kasih Dari Personil Lantas
Polres Polman
POLEWALITERKINI.NET – Lepas sambut Kasat Lantas Polres Polman dari AKP Eduard Steffry Alan Telussa.,S.I.K ke pejabat baru AKP Paulus Pathibang.,S.Sos dirangkai Family Gathering dan Halal Bihalal di Hotel Ratih Polewali. Selasa (04/07/2017).

Dalam kegiatan ini hadir Kapolres Polman, AKBP Hanny Andika Sarbini, Wakapolres Kompol Aska Mappe, pimpinan Bank BRI, Danki Senapan B Yonif 721/Mks, Wartawan, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan kanit pada jajaran Kepolisian Resort Polewali Mandar.

Pejabat lama Kasat Lantas, AKP Eduard Steffry Alan Telussa.,S.I.K dalam sambutannya mengucapkan terimakasi kepada seluruh jajarannya yang telah membantu selama bertugas kurang lebih 2 tahun 1 bulan di Polres Polman.

Perwira 3 balok lulusan AKPOL kelahiran 1988 ini meneteskan air mata tak tahan menahan haru, suka duka dalam pelaksanaan tugas memimpin satuan Lalu Lintas Polres Polman tentu meninggalkan kesan mendalam.

Tindakan tegas dan bijaksana dalam memimpin anggotanya terkadang mewarnai tugasnya, semua itu dilakukan hanya karena tuntutan tugas dan tanggung jawab kepada pimpinan dan Negara dalam hal penegakan hukum.

AKP Eduard Steffry Alan Telussa.,S.I.K juga berterimakasih kepada Kapolres Polman atas pelajaran meskipun itu terhitung singkat, namun ilmu yang diberikan semoga bisa dijabarkan di tempat tugas yang baru.

Selain itu mengucapkan selamat datang kepada kasat baru AKP Paulus Pathibang.,S.Sos yang kembali masuk bertugas di Polres Polewali Mandar. Eduard berharap seluruh anggota Satuan Lantas bisa saling mendukung seperti saat dirinya menjabat sebagai kasat lantas.

Giliran sambutan mantan Kasat LantaS Baru AKP Paulus Pathibang.,S.Sos mengatakan, sebagai pejabat baru tentu tak asing di Polman, sebelumnya sudah menjabat sebagai Kapolsek Polewali.

Sebagai pejabat baru lanjut Paulus Pathibang akan terus meminta petunjuk pimpinan untuk melaksanakan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Polman.

Sementara sambutan Kapolres Polman, AKBP Hanny Andika Sarbini mengatakan, ucapan terimakasih kepad pejabat lama atas pengabdiannya di Polres Polman

Meski kebersamaannya terhitung sebulan namun kasat lama sudah menciptakan inovasi dalam dalam pelaksanaan tugas, bahkan angka kecelakaan menurun sejak tahun 2015 hingga 2017 ini.

Semua ini tercapai karena kerjasama semua pihak, sehingga ini momentum yang bagus untuk pejabat baru kasat lantas agar memupuk kebersamaan dengan semua pihak baik TNI, Pemda, para awak media dan seluruh Masyarakat Polewali Mandar.” Kata AKBP Hanny Andika Sarbini.

Kapolres harapkan pejabat baru bisa tingkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas terutama pelayanan dan kepercayaan masyarakat. Selamat untuk AKP Eduard Steffry Alan Telussa.,S.I.K sebagai Kasi STNK di Polda Sulawesi Barat.

Laporan  :  Sukriwandi