PIFAF 2017

Senin, 03 Juli 2017




POLEWALITERKINI.NET – Dihadiri para alumni kegiatan Reuni akbar SMK YPPP Wonomulyo berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Minggu (02/07/2017).

Dalam momen tersebut turut hadir juga Kepala Sekolah SMK YPPP bapak Ir. Muhammad Thalib.M.Pd serta pihak yayasan yang diwakili oleh bapak Drs. H. Jamaluddin selaku bendahara yayasan.

Kepala SMK YPPP Dalam sambutannya menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi dan bangga terhadap apa yang sudah dilakukan para alumninya.

"SMK YPPP sekarang sudah menjadi sekolah rujukan di Sulbar dan tentu ini adalah suatu kebanggaan bagi alumni karena telah lulus di sekolah kejuruan hebat ini." Sambil tersenyum.

Berharap, semoga dengan berdirinya IKA SMK YPPP kedepan tentu dapat mengembangkan sekolahnya jauh lebi maju.

Ketua Panitia Abd. Jalal Bohari. S.Sos dalam laporannya banyak memberikan rasa terimakasih kepada para alumni dan guru-guru yang sudah hadir. Reuni ini juga pertama kali diadakan karena selama ini SMK YPPP belum membentuk IKA.

Terlepas masih suasana lebaran lanjutnya, memilih lokasi pelaksanakan di pantai wisata Mampie agar seluruh alumni merasakan suasana yang agak berbeda dari Reuni yang diadakan oleh alumni sekolah lain.

"Kami laksanakan dipantai karena tidak menutup kemungkinan sudah banyak alumni SMK YPPP yang sudah berkeluarga dan sekaligus membawa anak-anaknya." Kata Abd. Jalal Bohari. S.Sos.

Dengan dibentuk IKA SMK YPPP kedepan banyak yang akan dilakukan sekaligus menjadi catatan selaku Formatur Ketua IKA SMK YPPP yang terpilih juga akan komitmen atas amanah yang diberikan oleh rekan-rekan alumni untuk bisa saling menguatkan utamanya dalam konsep saling membesarkan.

"Ini adalah wadah kita semua yang pada intinya kita akan berperang penting dalam kemajuan sekolah khususnya dan umumnya pendidikan di Polman, kalau dulu kita sebut SMK BISA, kita mau nantinya SMK HEBAT." Sambil tersenyum tutup Intong sapaan akrabnya
Laporan  :  Aco
Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net