PIFAF 2017

Jumat, 14 Juli 2017

Seniman Muda Asal Polewali Mandar
POLEWALITERKINI.NET – Penghargaan luarbiasa didapatkan anak Kita di Polewali Mandar, khusus pemusik Akuistik Todzikustik mendapat kepercayaan tampil di acara Haru Ulang Tahun ke 477 Kabupaten Mamuju. 

Kegiatan itu dihelat malam ini. Jumat, 14 Juli 2017 di pantai Manakarra Mamuju, dan dikuti pemain Choco Barlin Biola, Adhink Gitar, Zen Bass, Lank Dram, Fahmi Gitar 2 dan Vokalis Pria Mamat dan Wanita Nisa.

Hal ini diungkapkan oleh Choco Barlin ketika ditemui di sanggar Todzilaling, Jalan Todzilaling Pekkabata. Kamis malam, 13/07/2017.

"Insha ALLAH Malam ini kami berangkat sekitar pukul 12.00 dan rencana besok sore kami akan tampil mengisi acara.” Ungkap Choco Barlin.

Sekira 7 lagu yang dipersiapkan sesuai permintaan panitia acara HUT ke 477 Mamuju, diantaranya Oh Mamuju, Pulau Karampuang, Teluk Mandar, Pallarinna Tunggara, Tekenga di Gulingmu, Parri Parridi, Bece bece dan Alosi dipolo dua.

Kepada media mengharapkan kepada seluruh warga Polewali Mandar khususnya kawula muda kiranya mendoakan semoga penampilan di Mamuju sukses dan mendapat banyak simpatik.

Kami memohon doa kepada masyarakat, karena kami ini wakil dari Kabupaten Polewali Mandar tentu kita jaga terus eksitensi sebagai seniman muda berbakat yang selalu ingin tampil prima.” Ungkap Choco Barlin.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net