PIFAF 2017

Selasa, 11 Juli 2017



POLEWALITERKINI.NET – Kebakaran kembali terjadi di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Selasa, 11 juli 2017.

Dikabarkan tak kurang dari 10 rumah warga dilalap sijago merah. Kejadian ini sekitar pukul 15.00 wita dan api berhasil dikuasai pemadam sekitar 16.25 wita.

Terkait kebakaran ini pihak polewaliterkini.net belum berhasil mengumpulkan keterangan penyebab dan asal api pertama muncul, meski beberapa cerita warga yang terdengar namun belum bisa di publikasikan ke media.

Menurut keterangan wartawan di lokasi, 4 rumah tersisa rangka ludes terbakar di Jalan Kemakmuran, sementara di pemukiman warga lain dibelakangnya diperkirakan ada 10-an bahkan Panti Asuhan milik Yayasan Masjid Al Muttakim ludes terbakar.

 "Sekira 10-an rumah lah ludes terbakar, sulit dipastikan dan dihitung karena 4 rumah di Jalan Kemakmuran yang terbakar belakangnya padat pemukiman rumah warga, berdempetan semua." Kata wartawan via telepon.

Petugas gabungan Pemerintah TNI-POLRI kini masih melakukan perhitungan jumlah rumah yang ludes terbakar. Pihak petugas Pemadam kebakaran dalam musibah ini menurunkan 6 Armada Damkar yang sebagian dari Kecamatan Wonomulyo.(*)