PIFAF 2017

Rabu, 12 Juli 2017



POLEWALITERKINI.NET - Komunitas penggemar motor model terbaru NMAX Polewali Mandar, Sulawesi Barat, turun membantu korban kebakaran. Selasa, 11 Juli 2017 di jalan Kemakmuran, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali.

Akibat Kebakaran ini mengakibatkan 12 rumah milik warga hangus terbakar, sejumlah pihak termasuk BPBD bersama Dinsos membuka tenda Posko di lokasi kebakaran.

"Kami ingin turut berpartisipasi membantu korban." Kata AIPTU Aspar yang juga pembina motor NMAX Polewali Mandar.

Dalam Baksos itu Komunitasnya menyalurkan bantuan sekira 80 lembar sarung menyusul adanya informasi bahwa bantuan berupa sembako sudah banyak sehingga menyepakati menyumbang kebutuhan lain bagi korban.

Sementara itu Anggota DPRD Polewali Mandar, Andi Raden Mulyo yang ditemui di warkop A Tong Pekkabata. Rabu sore, 12 Juli 2017 mengatakan, kepedulian dan bersimpatik membantu warga korban bencana kebakaran merupakan kegiatan kemanusiaan yang bisa meringankan beban yang terdampak bencana.

Kita mesti memberi dukungan termasuk komunitas motor yang yang di ketua Desy Natalisa dan kami himbau semua komunitas bisa berpartisipasi. Insha ALLAH sore ini secara pribadi juga akan mengantar bantuan ke lokasi tersebut.” Kata Andi Raden Mulyo.
 
Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net