PIFAF 2017

Minggu, 02 Juli 2017

Andi Ismail
POLEWALITERKINI.NET – Sejumlah keluarga besar di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, wacanakan AIM berpasangan Andi Ismail dalam pilbup mendatang.                      

Birokrat nsenior berpangkat 1V D yang kini masih menjabat Sekretaris Daerah akan mampu mengangkat  Suara  AIM dalam menghadapi lawan berat JSM - Dirga Adhi Putra Singkarru.                       

Hal ini diungkap oleh Tim keluarga Andi Ismail, yakni Andi Saad Himdi ketika ditemui  di rujab Sekda beberapa waktu lalu.                       

Kata dia, memasuki Tahap ke 2 menjadi balon di Pilkada Polewali Mandar AIM mesti mencari  sosok birokrat Tuleng yang tak diragukan loyalitasnya.

Lawan AIM berat dan tim lawan bekerja sistimatis serta cerdas mendekati  kaum cendekia, ulama ulama, bermain di bawah tanah dengan sistiim MLM.” Kata  Saad Hindi.                       

Menurutnya, masuknya Andi Ismail menjadi pendamping AIM diprediksi suara Manggabarani, Makkarumpa dan Said Saggaf tetap utuh. Sementara pasangan lain berpotensi Pecah Suara di Polewali.                       

Ditempat yang Sama Andi Ismail mengatakan, banyak tawaran keluarga dan Politisi namun dirinya masih berstatus ASN dan aktif sekira 1 tahun lagi.

Meski demikian dalam tahapan KPU ada celah bisa mendaftar, artinya penyerahan Berkas bersamaan saya Pensiun Ujar ketua  Orari Polewali Mandar ini.                       

Iya kalau Tuhan menghendaki kita lihat saja nanti kata Mantan  Kadis Kehutanan dan Perkebunan yang telah mensejahtetahkan rakyat lewat program Gernas Kakao (Coklat)  Polewali Mandar.” Kata Andi Ismail.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi