PIFAF 2017

Senin, 03 Juli 2017

Bupati dan Kapolres Polman Jalin Silaturahim di Warkop


POLEWALITERKINI.NET – Hari ini terlihat 2 Muspida jalin silaturahim di Warung Kopi, yakni Bupati Polewali Mandar dan satu lagi Pengayom dan Pelindung masyarakat di Wilayah Hukum Polres Polman.

Polewali Mandar tengah promosikan wisata ngopi dan kedua pejabat ini hadir bersama rakyat baik dari kalangan pengusaha, kontaktor, anggota DPRD, LSM dan Jurnalis, ngopi di warkop A Tong Jalan Todzilaling, Pekkabata. Senin, 3 Juli 2017.

Kapolres Polewali Mandar, AKP Hanny Andika sarbini S.I.K saat berada di warkop tersebut mengatakan, terlambat turun silaturahim disebabkan pelantikannya sebagai Kapolres dibulan puasa dan setelah itu tugas cukup banyak dan membutuhkan kerja estra sehingga terlambat turun bersosialisasi.

Sementara itu ditempat yang sama Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, memperkenalkan mantan Kapolres Mamasa kepada sejumlah pengunjung warung kopi bersama.

Dalam pertemuan itu hadir Notaris Polewali mandar, Sarif Rahmat Tasman, Andi Amir Toppo yang juga sahabat Zaenal Tayeb (Djenol) pengusaha sukses di bali dan pemilik Sasana Tinju Mira Silver.

Turut hadir Kontraktor, Rahman KZ dan Makmun Mustafa serta anggota DPRD Polewali Mandar Fraksi Golkar, Andi Raden Mulyo dan terakhir penulis diperkenalkan bupati dalam penuh canda mengatakan yang satu ini Jurnalis senior di Polman.

Sayangnya perbincangan antara AIM dan Kapolres tak terlalu lama karena tamu Bupati menunggu di rumah kediamannya. Selain itu ingin istirahat lebih cepat.

Hingga pukul 17.30 wita AIM masih memakai baju dinas dan belum pernah kembali ke rumah dan memohon pamit kepada Kapolres begitu juga Kapolres setelah bupati berlalu juga Pamit bersama kasat IPP Polres Polman, AKP Aswan.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna
Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net