PIFAF 2017

Minggu, 27 Agustus 2017





POLEWALITERKINI.NET – Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melaksanakan kegiatan yang diberi nama “AIM HAM FESTIVAL dan HAPPY CAMP” berlangsung Jumat 25 - Minggu 27 Agustus 2017.

Lokasi kegiatan itu di halaman stadion S Mengga dan samping lapangan basket Sport Center yang mempertandingkan berbagai ketangkasan dan keterampilan berupa Mobile ARDF, Walking ARDF, Slalom Test Antena, Eyeball QSO, Set Up Emergency, Home Base Antena, mobile Antena Serta Happy Cump di pelataran Sport center.

Ketua ORARI Daerah Polewali Mandar, H. Andi Ismail AM MP M.Si (YF 8 A IS) yang juga Sekda  Polewali Mandar dalam sambutan pembukaan acara akbar mengatakan, selamat datang kepada seluruh peserta di bumi Tipalayo, kota 3 dimensi.

Wilayah polman lanjut Andi Ismail memiliki potensi alam yang luarbiasa, termasuk daratan dan pantainya yang menjajikan sejuta harapan, semoga para peserta yang hadir selama acara menjadi kesan tersendiri bagi kita semua dalam menjalin persaudaraan dan persahabatan mendalam sesama anggota ORARI.

Seperti tema acara Semangat Kebersamaan Menuju Amatir Radio Sejati, atas nama Pemerintah dan ketua ORARI saya buka acara ini dengan membaca Basmala, semoga acara ini berlangsung dengan aman terkendali dan Sukses dan juga beri Informasi akan tempat tempat wisata yang baik di daerah kita. Kata Andi Ismail.

Selanjutnya dalam jumpa Pers Andi ismail mengatakan, kiranya Panitia acara memberi pelayanan yang baik kepada tamu tamu yang jadi peserta, diacara tahunan ORARI Polewali mandar ini tunjukan profesionalisme dalam aktivitas kegiatan.

Terutama dan terkhusus lomba ketangkasan, keterampilan dalam berkomunikasi agar mentaati aturan dan rambu rambu dalam menggunakan pesawat radio sehingga kita semua harmonis dalam berkomunikasi dan bergaul sesama radio amatir yang mana kegiatan ini berpusat di Polewali mandar dan bertarap Nasional. Ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia  pelksana acara Hasbi Bravo mengatakan, para peserta yang hadir di AIM Festival dan Happy Camp 2017 Polewali Mandar, dari jakarta, Ternate, Papua, Manado, Sutra, Palu Sulteng dan ORARI lokal Sulsel dan Sulbar.

Mereka akan mengikuti semua kegiatan yang sudah kami agendakan dalam lomba ketangkasan dan keterampilan serta ikut kegiatan acara selama berada di arena termasuk malam hiburan, karena semua peserta nginap ditenda (kemah) agar koordinasi acara yang sudah di jadwal dapat diikuti oleh peserta selama 3 hari tiga malam dan Insha ALLAH kami akan menjadi tuan rumah yang baik selama acara berlangsung. ucap Hasbi Bravo.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna