PIFAF 2017

Jumat, 18 Agustus 2017


AIM Bersama Hj. Jumriah dan Artis Ibu Kota Iis Sugianto
Lantunkan Lagu Jangan Sakiti Hatinya
POLEWALITERKINI.NET - Malam Ramah Tamah Hari Ulang Tahun Ke 72 Kemerdekaan  RI Tahun 2017 berlangsung  meriah di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kabupaten Polman. Kamis malam, 17 Agustus 2017.

Acara ini dihadiri DPRD, Forkopimda, Paskibraka 2017 beserta orang tua pasukan pengibar bendera dan elemen masyarakat yang berbaur dalam suka cita memeriahkan kegiatan perayaan HUT RI Ke 72. 

Khusus  pada malam ramah tamah ditutup dengan kehadiran Artis lagu Pop Senior Iis Sugianto, yang tampil sangat menghibur dengan iringan musik soundsytsem sekertariat daerah Polman, yang juga terlebih dahulu mengiringi pentas hiburan malam oleh para perwakilan paskibraka, pemenang lomba menyanyi lagu perjuangan, paduan suara pemkab Polewali Mandar. 

Iis tampil dalam balutan busana pesta gaun berwarna merah simbol bendera RI, tampil dielu elukan penonton, bintang ngetop di tahun 80 an ini yang akrab di sapa the golden memories tembang kenangan ini mengungkapkan kegembiraanya kepada Bupati Polman yang berkenan menghadirkannya diperayaan hari kemerdekaan sehingga dirinya bisa menyapa penggemarnya di Polman.

“Saya juga senang bisa hadir di polewali Mandar, disini ada gunung, sungai dan pemandangan menarik, keren banget mandar yah, saya bangga juga melihat paskibraka saya suka  melihat kalian, sukses kibarkan bendera.”  Ungkap Iis

Kebiasaan Iis sugianto mendendangkan karya emas musisi  Alm. Rinto Harahap, akrab di indra dengar penikmat musik tempo dahulu, suasana riang pejabat teras pemkab dan komunitas Iis sugianto Polman terdiri dari para ibu ibu pun kian terhibur.

Tatkala penyanyi tersebut komunikatif mengajak penonton bernyanyi duet termasuk ketika duet bersama Bupati AIM, para pejabat, paskibraka menyanyikan lagu andalan bunga sedap malam, perjuangan dan 4 lagu kenangan lainnnya. 

Melalui momen perayaan kemerdekaan RI, dalam kesempatan tersebut pun, Iis memberikan motivasi pemuda pemudi Polewali Mandar untuk tampil percaya diri disetiap moment untuk memunculkan potensi atau bakat yang dimiliki karena tidak dipungkiri lagi seniman asal Bumi Tipalayo seperti Adnan KDI, Irfan DA, Rani DA adalah hasil pencarian bakat penyanyi yang diperhitungkan di kancah belantika musik nusantara. 

Iis pun menilai Kabupaten Polewali Mandar daerah yang nyaman, karena ke ramah tamahan masyarakat yang bersahabat dengan pendatang.

“Cuman masih butuh eksplorasi lagi, saya datang disini pertama kali saya berharap ketika datang lagi tahun depan iis bisa  melihat  ada banyak destinasi wisata baru yang lebih menarik perhatian lagi, ditunjang penambahan hotel berbintang.” jelas Iis Sugianto.

Ditempat yang sama, Iis Sugianto yang sementara berduet nyanyi bersama Andi Ibrahim Masdar Bupati Polman tiba tiba memandu Hj. Jumriah Ibrahim yang tak lain adalah istri Bupati Polman untuk berduet bersama suami tercinta  menyanyikan lagu berjudul "Jangan Sakiti Hatinya " yang pernah hits saat dipopulerkan Betharia Sonata.

INI LIRIK LAGU YANG DIBAWAKAN AIM BERSAMA HJ. JUMRIAH IBRAHIM

Masihkah kau ingat, sayang
Gadis yang pernah kau sayang
Dia menunggumu, sayang cintanya
Kau berikan dia mimpi
Kau berikan dia senyum yang indah

Kau nyanyikan lagu sayang
Tentang rembulan yang indah
Semua lagu-lagu indah darimu
Kau berikan dia janji
Kau berikan cinta yang indah

Jangan, jangan kau sakiti hatinya
Jangan lagi sayang
Jangan, jangan kau hancurkan cintanya
Jangan lagi sayang

Sedangkan bunga tak ingin layu
Sedangkan hujan bernyanyi merdu
Jangan, jangan lagi Kau redupkan
Cinta Yang indah ini

Jangan kau bersedih sayang
Esok kan berganti sayang
Masih ada lagi sayang gantinya

Laporan  :  Yta

Editor     :  Z Ramadhana