PIFAF 2017

Jumat, 18 Agustus 2017

AIM Minta Panitia Perbanyak Promosi Dalam Kegiatan
POLEWALITERKINI.NET – Bupati Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar (AIM) menyampaikan bahwa acara dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Tahun perlu banyak melakukan promosi agar rakyat tertarik datang menyaksikan.

Demikian Andi Ibarahim Masdar pada acara lomba lagu dan baca Puisi Perjuangan di alun alun kota Pekkabata. Senin malam, 14 Agustus 2017.

"Kalau buat acara yang bagus seperti ini panitia jangan terlambat dan mesti banyak promosi sehingga rakyat pada datang menyaksikan, acara seperti ini perlu ditonton karena menumbuhkan semangat patriotisme.” Kata Andi Ibrahim Masdar (AIM).

Bahkan pada kesempatan itu Bupati Polman membuka peluang bagi siapapun berkeinginan menggunakan panggung diijinkan gratis. Mereka hanya melapor ke Lingkungan Hidup dan kehutanan.

“Kita ingin generasi muda kita di Polewali Mandar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI selalu semarak dan bakat bakat terpendam dari desa dan ini peran camat mesti lebih ditingkatkan.” Ungkapnya setelah memberi bonus para peserta dan juara utuasan kecamatan.

Sementara itu ketua panitia HUT RI ke 72 Polewali Mandar, Hj Sakina mengatakan, acara ini kita helat dengan penuh kesederhanaan khusus kita lombakan di alun alun yang megah adalah lomba Lagu perjuangan dan baca puisi Perjuangan.

“Ke 2 lomba itu megah demi menanamkan rasa simpatik dan anak kita tak melupakan sejarah perjuangan para Pahlawan pendiri republik ini.” Kata Hj. Sakina.

Sementara itu anggota dewan Juri baca Puisi, Syariat Tajuddin mengatakan dalam lomba walaupun pesertanya hanya beberapa kecamatan di Polewali Mandar, namun cukup berkesan karena banyak anak anak berbakat yang muncul.

“Terlihat bakat dan ini modal mereka kelak, para juara ini kita akan tampilkan pada acara ramah tamah di gedung gadis 17 Agustus 2017 malam hari dan sekaligus penerimaan hadiah para juara lomba di HUT RI ke 72.” Ungkapnya.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna