PIFAF 2017

Jumat, 11 Agustus 2017

Pengkaderan di Alu dan Limboro Polman
DPD Partai Golkar Gelar Pengkaderan Teritorial Desa
POLEWALITERKINI.NET – DPD Partai Golkar Polewali Mandar, Sulawesi Barat, gelar pengkaderan Teritorian Desa (Karakterde) se-Kecamatan Limboro dan Alu, bertempat di Kecamatan Limboro yang berlangsung mulai pukul 10.00 pagi.

Kegiatan ini di Buka langsung oleh Plt. Ketua DPD II Golkar polman A. Muslim Fattah dan dihadiri beberapa Anggota fraksi golkar DPRD Polman, Abubakar Kadir. Fariduddin Wahid. Abdul Manaf Idroes, Tanda serta Muhiddin Muchtar Wakil Ketua DPD II Golkar Polman. Jumat 11 agustus 2017.
Dalam pengkaderan Muslim Fattah mengurai kejayaan partai Golkar di masa Orde Baru, Pemilu 2004 dan kondisi partai Golkar saat ini.

Pada sesi dialog peserta banyak mempertanyakan peran partai golkar dalam memperjuangkan hak hak masyarakat khususnya meliputi Masalah Raskin, Bedah Rumah dan masalah yang akan menjadi perhatian Khusus Fraksi partai Golkar DPRD Polman kedepan sebagai perpanjangan tangan partai.

Sekertaris partai golkar Polman, Abubakar Kadir mengungkapkan pelayanan kepada masyarakat perlu menjadi perhatian mulai dari tingkat kabupaten hingga dusun. 

Dia berharap kiranya persoalan masyarakat menjadi perhatian serius dan terkhusus persoalan beras miskin (Raskin) yang menjadi keluhan mayoritas masyarakat.

"Olehnya itu partai Golkar polewali Mandar mengharapkan kepada pihak Bulog Sub Divre Polewali Mandar kiranya menyalurkan Raskin yang layak dikomsumsi bagi masyarakat penerima manfaat." Jelas Abubakar Kadir.

Laporan  :  Z Ramadhana