PIFAF 2017

Senin, 07 Agustus 2017

Acara Penutupan PIFAF 2017
Penampilan Peserta PIFAF 2017
POLEWALITERKINI.NET – Dihadapan para Pejabat Pemkab dan Pemprov Sulbar, panitia, Peserta dari 16 negara dan ribuan warga di panggung utama penutupan PIFAF 2017 Gubernur menyampaikan bahwa kegiatan itu sudah terdaftar di Kementerian Pariwisata RI dan masuk agenda kalender Nasional.

Selain itu Gubernur Sulawesi Barat, Andi Ali Baal Masdar (ABM) merasa bangga karena acara budaya terselenggara dengan baik pertanda sebuah kesuksesan. Atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih atas kehadiran sejumlah negara mengikuti PIFAF 2017.

Ditempat yang sama Bupati  Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar (AIM)  mengucapkan berkali kali rasa terima kasih kepada pihak pengaman dari TNI - Polri dan Brimob yang telah mengamankan acara PIFAF ke 2 tahun 2017 sehingga acaranya aman dan terkendali dan Insha ALLAH tahun depan acara ini akan di helat lagi.

Terpisah kepala DISPOP  Polewali Mandar, Hj Andi Nursami Masdar di cafe Beru Beru Lantora mengatakan, ucapan terima kasih kepada srmua wartawan yang telah meliput acara PIFAF 2017 dan memberitakan disejumlah media baik lokal maupun Nasional dan Internasional sehingga seluruh mata di dunia perhatiannya ke Polewali Mandar.

Tak lupa juga menyampaikan terimakasih kepada rekan fotografer yang mengabadikan setiap moment penting di arena PIFAF 2017.

“Pengabdian semua tanpa mengenal lelah siang malam Fokus di arena, terimakasih semua jazamu kita akan kenang sepanjang masa.” Ungkap Andi Nursami Masdar (ANM).
Laporan  :  Burhanuddin Haruna