PIFAF 2017

Sabtu, 12 Agustus 2017

Kapolres Polman Memberikan Bantuan Kepada
Putra Putri Polri
Kapolres Memberikan Vaksin Folio Pada Anak Polri dan
Pesrta TK Bhayangkari
POLEWALITERKINI.NET – Peduli anak Polisi, Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, gelar Bakti Sosial (Baksos) pemberian vaksin polio,  campak dan vitamin A gratis kepada 75 balita.

Tak hanya anak Polri tapi peserta yang terdaftar sebagai murid TK Kemala bhayangkari, juga mendapatkan bantuan di halaman poliklinik dan Pos KB Mapolres Polman, Kamis 10 Agustus2017.

Kapolres Polman, AKBP Hanny Andhika Sarbini, didampingi pengurus dan Ketua Bhayangkari Polman Iis Mariah Hanny turut meninjau langsung kegiatan yang dilaksanakan oleh petugas vaksinasi dari Dinkes Polman.

"Pemberian vaksinasi polio, Vitamin A serta obat cacing kepada bayi dan balita dikhususkan kepada anak anak sekolah Paud Kemala Bhayangkari dan anak personil Polres Polman." Kata Hanny Andhika.

Dia menambahkan kegiatan ini adalah wujud kepedulian terhadap kesehatan dan kesejahteraan bagi bayi dan anak anak Balita anggota Polres Polman.

"Tadi sebanyak 75 balita yang kita tangani, sesuai dengan tujuan kegiatan ini ialah melindungi kesehatan balita anggota Polri khususnya jajaran Polres Polman." Ucap Hanny.

Usai divaksin oleh tim medis dari dinkes 75 balita ini juga mendapatkan susu kotak dan roti untuk dibawa pulang.

"Kegiatan selesai pukul 10.30 wita dengan pembagian  susu dan makanan roti bagi anak anak yang telah divaksin dan diberi vitamin." Kata Hanny Andika.
Laporan  :  Z Ramadhana