PIFAF 2017

Senin, 21 Agustus 2017

Malam Pesta Rakyat di Lapangan Gaspol Polewali
Suasana Malam Pesta Rakyat di Lapangan Gaspol
Kelurahan Polewali
Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang Lomba
POLEWALITERKINI.NET – Pemerintah Kelurahan Polewali bekerjasama Komunitas Pemuda Gaspol menggelar acara pesta rakyat di lingkungan Gaspol, Kelurahan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Minggu malam, 20 Agustus 2017.

Aneka makanan tradisional disajikan pihak panitia penyelenggara untuk para tamu undangan dan warga setempat.

Turut hadir dalam acara ini yakni Lurah Polewali, Stefanus Buntu Madika, Babinsa Polewali, Serka Haeruddin, para Kepala Lingkungan Se-kelurahan Polewali dan Iin Ambrina bertindak sebagai Master Of Ceremony (MC).

Lurah Polewali dalam sambutannya, pada malam semarak HUT RI Ke 72 di area Lapangan Gaspol berharap acara pesta rakyat ini terus bergulir dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat.

"Apresiasi dan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat Kelurahan Polewali sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, semoga acara ini bermanfaat untuk semua terutama tahun kedepan bisa dikembangkan dan berkelanjutan. Acara ini juga sukses terlaksana berkat bantuan anggota DPRD Polman, Hasnawi Hamarong." Kata Stefanus BM.

Ditempat yang sama, Babinsa Polewali Serka Haeruddin mengatakan, bersyukur karena keamanan rangkaian acara perayaan HUT RI di Polewali bisa berjalan aman dan tertib.

"Meski ada riak namun tokoh masyarakat bisa meredam. Selain itu masih ada masyarakat yang belum memasang bendera merah putih sehingga tahun depan kita harapkan bisa berupaya memasang bendera di hari kemerdekaan adalah wujud penghormatan kepada jasa para pahlawan kita yang rela berkorban demi bangsa dan negara." Terangnya.

Pada kesempatan yang sama panitia juga menyerahkan hadiah bingkisan bagi para pemenang lomba, yakni lari karung putra- putri, juara lari kelereng, lomba Gaplek, lomba tarik tambang, lomba joget, makan kerupuk dan lainnya.
Laporan : Z Ramadhana