PIFAF 2017

Senin, 28 Agustus 2017

Pengurus Kecamatan Bambalamotu Aba Zen Assegaf
Pemantapan di Lokasi Musda III Matra
Lokasi Musda III Kabupaten Mamuju Utara
POLEWALITERKINI.NET – Pasangkayu - Musda III Partai berlambang pohon beringin semakin memanas, para peserta yang memadati lokasi tempat Musda yang terlaksana di Hotel De’Vander Pasangkayu, Mamuju Utara, Sulawesi Barat. Senin (28/08/2017).

Sejumlah pengurus kecamatan sudah melakukan registrasi Cek in di Hotel, termasuk Pengurus Kecamatan Bambalamotu. Pengurus Kecamatan Bambalamotu ABA ZEN ASSEGAF hadir dengan beberapa pengurus siap mengawal Musda dan mesukseskan Musda III Partai Golkar ini dengan Sukses.

Ketika dikonfirmasi dengan munculnya wacana salah satu issu untuk mendorong Kader Muda untuk bertarung dalam pemilihan besok, ABA ZEN ASSEGAF dengan tegas mengatakan, terkait kabar ada beberapa kader muda yang maju tentu semua anggota memeiliki Hak.

“Semua orang punya Hak untuk maju, Tapi yang realistis dong, apakah ada sosok di Golkar yang bisa menyamai kharismatiknya Bapak Yaumil Ambo DJiwa, bagi saya sebagai pengikut setia beliau, Yaumil Ambo Djiwa Harga Mati.” Kata ABA ZEN ASSEGAF.

ABA ZEN ASSEGAF menegaskan bahwa jangan ada mencoba-coba bermain-main urusan kepemimpinan di Golkar, Golkar masih membutuhkan Yaumil Ambo Djiwa, tanpa beliau siapa yang telah membesarkan Partai Golkar..?

Siapa yang banyak Pengorbanan di Golkar, kita hargai keinginan kader Muda tapi kita lebih membutuhkan Sosok politisi seperti Yaumil Ambo Djiwa.

ABA ZEN ASSEGAF juga menambahkan, kalau Golkar masih ingin  tetap eksis dan menang di 2019, maka kita harus tetap di garis terdepan untuk meminta Yaumil Ambo DJiwa agar tetap ingin menahkodai partai Golkar.
Laporan  :  Muliadi/Amir