PIFAF 2017

Rabu, 09 Agustus 2017


Nama dan Foto HM Natsir Rahmat Sebagai Tanda
di Tas Koper
POLEWALITERKINI.NET  - Wakil Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, HM Natsir Rahmat bersama Hj. Haribulan Pattalolo (Istri) dikabarkan kembali berhaji dan terjadwal berangkat hari ini bergabung bersama kloter 18. Selasa (10/09/2017)

Sesuai jadwal panitia Haji kloter 18 Polewali akan diberangkatkan sekitar pukul 04.00 wita dan dilepas Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM) di Gedung Nusantara Pantai Bahari Polewali menuju ambarkasi Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, menuju Jedda, Saudi Arabia.

HM Natsir Rahmat sebagai wakil Bupati Polman kembali digadang gadang banyak orang akan kembali berpasangan dengan AIM di Pilbup Polewali Mandar 2018 mendatang.

Terkait kembali berangkat ibadah ke tanah suci, segenap warga Polewali Mandar pun mendoakan semoga Menjadi haji mabrur dan kembali dengan selamat di tanah air (Polewali Mandar).

Seperti disampaikan salah satu  warga Polewali yang juga keluarga Wakil Bupati berprofesi sebagai Kontraktor senior, Irwan Hestian.

"Atas nama masyarakat dan keluarga besar mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji, kembali dengan selamat dengan predikat Haji Mabrur.” Kata Irwan Hestian.

Dia tambahkan, beliau adalah sosok birokrat sejati, berkarya bersama rakyat di Polewali Mandar, terbukti kurang lebih 3 tahun dampingi AIM segudang prestasi diraih untuk bumi Tipalayo. Kata Irwan Hestian.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna