PIFAF 2017

Kamis, 10 Agustus 2017

Kendaraan Milik Pelajar Terbakar
POLEWALITERKINI.NET – Kendaraan milik SAHRUL (13), pelajar SMP, dan bertempat tinggal di Dusun Malla, Desa Tapango, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tiba tiba terbakar saat dikendarai. Kamis (10/08/2017).

Humas Kepolisian Resort Polewali Mandar, merilis kejadian itu Rabu, 10 Agustus 2017, sekitar pukul.11.00 wita di Lingkungan III Pelitakan, Kelurahan Pelitakan, KecamatanTapango, Kabupaten Polewali Mandar.

Kendaraan milik pelajar jenis Suzuki Smash warna merah tanpa plat nomor terbakar saat berboncengan tujuan membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk kendaraan milik temannya yang kehabisan bensin.

Naas ditengah perjalanan tepatnya di depan pabrik gabah di Lingkungan III Pelitakan motor yang dikendarainya macet sehingga korban turun menstater dengan berulang, tiba tiba motor itu keluarkan percikan api.

Beruntung sikap sigap melihat percikan api muncul dari moto, korban kaget dan melompat sehingga korban terhindar dari api yang membakar motor miliknya. Masyarakat setempat pun membantu dan memadamkan api.

Atas kejadian itu pihak kepolisian taksir kerugian materil dialami korban kurang lebih Rp. 5.000.000.000 (Lima juta rupiah). Sementara bangkai motor langsung dibawa pulang pemiliknya.(*)