PIFAF 2017

Sabtu, 30 September 2017

Suasana Dzikir di Kediaman Bupati Polman
Andi Ibrahim Masdar
Dzikir Rutin Digelar di Rumah AIM
Meski Hujar Deras Tak Menyurutkan Pesrta Dziki ke 241
di Posko AIM
POLEWALITERKINI.NET – Walaupun hujan deras mengguyur kota Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, posko AIM di jalan Todzilaling tetap ramai didatangi warga.

Bahkan meski Bupati tidak ada ditempat, Jamaah Dzikir antusias datang menghadiri Majelis yang dipimpin oleh KH Muhammad fauzi Syek jafar taha yang juga imam masjid Suhada. Kamis malam, 28 September 2017.

Kegiatan yang memasuki Minggu ke 241 di Posko AIM dikawal oleh  wakil Bupati Polewali Mandar, HM Natsir Rahmat yang memberikan sambutan, para jamaah  tetap mendengarkan penuh hikmat seperti halnya bupati ada ditengah tengah mereka.

Antuasia warga ini dikarenakan beliau adalah pasangan calon Bupati yang Taglinenya Keikhlasan membuat segalanya berarti, AIM BeNar yang maju pilkada tahun lalu. 

Kordinator Jamaah  Dzikir Posko AIM dan ABM, Ust. Muh. Fausi mengatakan, malam ini Jumat atau minggu ke 241 yang terlaksana dan Alhamdulillah jamaah tetap semangat dan ini sudah kurang lebih 4 tahun berlansung, semoga berkah. Katanya.

Imam Masjid Agung Syuhada, KH Muhammad Fauzi Syek Jafar Taha yang juga pencetus dan penginisiatif acara malam jumatan tersebut mengimbau agar peserta tetap semnagat dalam mengembangkan ajaran Islam. Ungkapnya.

Semenetara itu ketua Badan Amil Zakat Daerah Polewali Mandar, H Nurahman kepada media mengatakan, pada kegiatan dzikir ini para jamaah dihimbau untuk memasukan zakat profesi kepada Baznas Kabupaten.

“Jadi bukan hanya zakat ASN yang terpotong, namun warga masyarakat Polewali Mandar bisa menyisipkan rezekinya untuk pembangunan ummat di bumi Tipalayo.” Kata Pensiunan Pegawai Pemkab Polewali Mandar, H. Nurahman.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna