Senin, 04 September 2017

AIM Mendaftar Calon Bupati Ke PKS
POLEWALITERKINI.NET - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Polewali Mandar, Sulawesi Barat, membuka pendaftaran calon bupati yang akan berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Terbukanya Partai Keadilan Sejahtera menerima Bakal Calon Bupati dimanfaatkan salah satu calon, yakni Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Polewali Mandar. Senin, 4 Agustus 2017.

AIM bersama rombongan mendatangi kantor DPD PKS Polman di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Pekkabatam, Kecamatan Polewali, mendaftar dan mengambil formulir bakal calon Bupati Polman periode  2018-2023.

Pada kesempatan itu AIM diterima oleh Ketua DPD PKS Polman, M. Said, Sekretaris Umum DPD PKS Polman, Abrar Hamin, Ketua Kaderisasi wilayah DPD PKS Polman, Gazali Patonangi S.Ag, serta dua Anggota DPRD  Polman dari Fraksi PKS, Amin Said dan Karmi.

Ketua DPD PKS Polman, M. Said mengapresiasi kedatangan AIM di kantor DPD PKS Polman untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati pada pilbub Polman, kata dia, dalam penjaringan  calon Bupati dan Wakil Bupati di partai PKS ada proses dan sistim yang harus dilalui sebelum mengusung bakal cabup.

"Karena kami berharap PKS dapat memberikan andil dalam pembangunan Polman kedepannya." Kata M. Said.

Sementara itu, ditempat yang sama Bupati Polman yang sudah memastikan dirinya diusung beberapa partai ini sangat berharap PKS bisa menjadi pengusung berikutnya untuk melanjutkan periode keduanya.

"Kedatangan saya hari ini mendaftar di kantor DPD PKS karena sangat optimis jika PKS akan mengusung saya kembali melanjutkan pembangunan kabupaten Polman yang menurut saya sampai hari ini presentasenya masih 40 %, sehingga masih perlu kerja keras untuk melanjutkannya." Ucap AIM.

Laporan  :  Z Ramadhana