PIFAF 2017

Selasa, 12 September 2017

Polisi Menemukan BB di Rumah Busman
Indra Didi Yudha
Kedua Pelaku Diamankan di Mapolsek Tinambung
POLEWALITERKINI.NET – Kepolisian Resort Polewali Mandar Sektor Tinambung, kembali berhasil menangkap 3 orang pelaku diduga narkoba jenis shabu. 1 diantara pelaku adalah mantan anggota TNI-AD. Senin (12/0/2017).

Kepolisian Sektor Tinambung dipimpin Kanit Reskrim Aipda A. Susanto.SH bersama Brigol Hamrat, Brigpol M. Robby, Briltu Muhlis dan Bripda Akbar mengamankan Busman alias Bapak Dian (26), Sopir, alamat Lingkungan Payuman, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polman.

Selain itu mengamankan Nurrahmat Gunawan (28), Sopir, alamat Dusun Katitting, Desa Tandung, Kecamatan Tinambung, dan Indra Didi Yudha (26), bersangkutan adalah mantan TNI-AD dan pecat Bulan Januari 2017 karena kasus Narkotika diamankan di sekitar Kelurahan Tinambung.

Informasi yang dihimpun pada pihak Kepolisian setempat, polisi awalnya mendapatkan informasi dari warga, kemudian polisi menindaklanjuti dan menemukan 2 orang pelaku, yakni Busman bersama Rahmat di rumahnya sementara mengkomsumsi narkotika jenis shabu-shabu.

Dalam penyergapan itu polisi menemukan alat isap yang sudah terpasang pipet alias bong, kaca pireks yang sudah terisi Narkotika jenis shabu-shabu, 4 plastik kosong yang diduga bekas tempat shabu-shabu, 2 korek gas, 2 buah pipet.

Tak hanya itu setelah menyergap Busman alias Bapak Dian polisi melakukan interogasi dan tersebut Narkotika itu didapatkan dari Indra Didi Yudha (26), adalah mantan TNI-AD yang dipecat pada bulan Januari 2017 karena tersandung dengan kasusyang sama.

Dari tempat Indra Didi Yudha polisi menemukan Barang Bukti (BB) 1 (Satu) palstik kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis shabu-shabu. Saat ini para pelaku langsung dikirim dan serahkan ke Satuan Reskrim Narkoba Polres Palman.(*)