PIFAF 2017

Sabtu, 30 September 2017

Kiri, Bupati Polman AIM Mendaftar di PKS dan
Foto Lurah Darmah
POLEWALITERKINI.NET – Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar (AIM) memberikan sinyal baik atas usulan Politisi PKS Polewali Mandar, Muh Gazali kepada Bupati saat AIM mendaftar di Partai tersebut beberapa waktu lalu.

Usulan politisi PKS ini terkait keinginan Warga Masyarakat Lingkungan Batu Batu, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, yang keluhkan jembatan gantung yang menghubungkan Kecamatan Anreapi terputus akibat hantaman luapan air sungai Anreapi.

Mantan Caleg PKS Pemilu 2013 lalu yang belum lolos menjadi legislator mengatakan, Andi Ibrahim Masdar (AIM) sudah memberi sinyal terkait jembatan itu. Dia katakan, proaktif Gazali dalam membantu warga agar jembatan tersebut diurusi dan diagendakan untuk tahun 2018.

Dari Infomasi tersebut Lurah Darma Boma kepada media saat ditemui di kantornya. Senin, 25 September 2017 mengatakan, apresiasi keinginan warga Batu batu untuk pembangunan jembatan

“Bukan cuma itu" kata mantan orang dekatnya HM Natsir Rahmat ketika Sekda Polewali mandar, dia juga sudah usul jalan melingkar lapangan sepak bola untuk di rabat beton. Kata Boma.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna