Iklan


 

Anak Pertama Dari 4 Bersaudara...! Eva Musdalifah Asal Polman Pilih Jadi Kontraktor...

Rabu, 18 Oktober 2017 | 21:54 WIB Last Updated 2017-10-18T14:05:11Z
Eva Musdalifah Diapit Dua Cewek Dari Staf PUPR Polman
Seusai Pekerjaannya Diperiksa
POLEWALITERKINI.NET – Cewek satu ini adalah Eva Musdalifah Putri Pertama H Suaib  pasangan Hj Muly kontraktor di jalan Todzilaling tak jauh dari Hotel Bumi Raya, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Meniti karier di dunia kontraktor bukanlah hal yang tabu bagi kaum wanita. Kata dia, selain mengerjakan administrasi juga melakukan pengawasan di lokasi proyeknya. Saat ini tengah menyelesaikan pekerjaan pembuatan draenase di jalan pacuan kuda Sport Center Madatte.

Bekal ilmu dari Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen di Makassar membuatnya mudah membantu dan mengikuti profesi kedua orang tuanya sebagai kontraktor.

"Saya Alumni STIM NITRO Makassar Om, kini membantu orang tua menjalankan pekerjaannya selain menangani administrasi juga sekali sekali memantau kegiatan di lapangan." Kata cewek kelahiran 1 Mei 1994 ini.

Gadis manis yang berzodiak Taurus ini memiliki jiwa yang setia sabar dan sangat toleransi, hobby jalan jalan dan ngumpul sama teman dengan mobil Honda Jazz warna Abu abu tua membawahnya berselancar setiap hari mengitari bumi Tipalayo.

"Saya ingin Fokus Om di dunia konstruksi, karena ini profesi ayah selama ini, jadi sebagai anak pertama dari 4 bersaudara tentu harus meneruskan aktivitas orang tua, meski saya harus belajar banyak dibidang ini." Ujarnya senyum.

Gadis terbilang muda ini dalam menapaki kegiatan di lapangan dia tak pernah terlihat canggung dan gengsi, dia jalani dengan penuh semangat dan penuh senyum yang ceria, bercanda bersama koleganya selalu terlihat santai itulah Eva Musdalifah yang menggunakan nomor ponsel 085-299-023-188.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anak Pertama Dari 4 Bersaudara...! Eva Musdalifah Asal Polman Pilih Jadi Kontraktor...

Trending Now

Iklan

iklan