PIFAF 2017

Minggu, 15 Oktober 2017

Kapolda Sulbar Serahkan Hadiah Secara Simbolis
Menerima Hadiah Undian 5 Gram Emas
Gelar Apel Pagi dan Penyerahan Hadiah Undian
POLEWALITERKINI.NET - Melalui Program Payroll Polri yang dilaksanakan oleh Kantor Pusat BRI dalam rangka Hut Bhayangkara ke 71 untuk anggota Polri dan PNS POLRI se – Indonesia periode Program Bulan Maret s/d Juni yang lalu, dari 3 Personil Polda Sulbar diumumkan sebagai pemenang undian 1 diantaranya personil Polres Polewali Mandar.

Kepala Divisi Humas Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, AKBP Hj. Mashura mengatakan, kabar gembira pemenang undian disampaikan saat pelaksanaan apel pagi yang berlangsung di lapangan Mapolda, Jalan Ahmad Kirang, Mamuju. Senin (16/10/17).

Penyerahan undian langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si secara simbolis kepada masing masing pemenang.

Mewakili Muh. Mansyur Kasim Polres Polewali Mandar mendapatkan 1 (satu) Unit Motor All New Honda Beat eSp CW, Kabid Dokkes mewakili Andi Darni Jaya mendapatkan Emas 10 Gram dan Dir Binmas Polda Sulbar Kombes Pol Yuyoh Indayah mendapatkan 5 Gram Emas.

Sementara itu, Ketua BRI Cabang Mamuju menyebutkan syarat-syarat umum untuk meraih undian serupa dari Program Payroll Polri melalui undian BRI Pusat setiap tahunnya. Katanya

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, pada kesempatannya mengarahkan kepada seluruh Personilnya untuk memberikan semangat kerja sehingga pekerjaan pagi ini dan seterusnya kedepan dapat dilakukan dengan maksimal. “Terus Berinovasi”. Kata Kapolda.

Lebih lanjut, selain itu kapolri juga memberi apresiasi kepada bapak wakapolda sulbar karena beliau dianggap memiliki inovasi tertinggi dalam memantau dan mengendalikan situasi kamtibmas melalui IT.

“Kelebihan itu akan kita tularkan di jajaran Kepolisian Sulawesi Barat untuk membangun moril anggota dalam bekerja.” Kata Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar, M.Si.(*)