Sabtu, 21 Oktober 2017

Guru Besar  UMI Mksr Berbincang di Aula  LP2M IAI DDI
Tampak Tengah Baju Putih Rektor, Salam Harianto,
kiri wakil rektor 2, Muktar Masgudi
dan Dejan Tarbiyah, Abd Wahid
POLEWALITERKINI.NET - Bertempat di aula  LP2M IAI DDI Polewali Mandar. Rabu, 18 Oktober 2017 Guru Besar Universitas Muslim Indonesia (UMI) Prof Natsir Hamzah M.Si, diterima Rektor IAI DDI Polman, Drs H Salam Harianto M.Pd.

Selain Rektor juga turut hadir wakil Rektor 2, Muktar Mashudi M.Si dan dekan Fakultas Tarviyah, Abd Wahid S.Ag M.Si.

Seperti disampaikan Direktur Google Educator Groep (GEG) yang juga dosen IAI DDI Polewali Mandar, Mihram S.Pd M.Si M.Pd, kehadiran Guru besar UMI ke IAI DDI melihat dari dekat seperti apa para dosen merancang strategi penelitian bagi dosen guna peningkatan kualitas.

Muaranya lanjut Mihran, menuju ke era digital yang saat ini sementara berkembang di internal Kampus IAI DDI dengan metode sistem pembelajaraan Online dan penilaian Online pula dan juga sekaligus melihat langsung prosesi pembuatan Jurnal pendidikan Islam dengan pendekatan interdisiliner (JPPI).

Dia tambahkan, kehadiran Tokoh pendidik berskala Nasional di kampus, berharap bisa membawa berkah bagi kita semua demi kepentingan mahasiswa yang kita didik diberbagai disiplin ilmu dan Perguruan yang kita tempati berkarya demi anak bangsa yang Cerdas dan berakhlak mulya dengan pendekatan IT menuju Globalisasi dunia modren di masa datang.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna