PIFAF 2017

Rabu, 18 Oktober 2017


Marzuki Wahid Awasi Pekerjaan Jalur dua
Jalan Kartini Polewali
POLEWALITERKINI.NET - Pekerjaan Jalur Dua Kartini di timur kota Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, ditarget rampung pertengahan Desember 2017 mendatang.

Demikian pelaksanaan proyek APBD 2017, Marzuki Wahid ketika ditemui di lokasi pekerjaan. Kamis, 12 Oktober 2017. .

Kata Marzuki, Insha ALLAH pekerjaan ini akan rampung pertengahan Desember 2017 sesuai kontrak. Meski demikian dia mengingatkan segera menyelesaikan proses ganti rugi lahan yang tersisa satu orang.

“Panjang jalan 2900 meter, 2 jembatan dan 9 Dekker serta Talud kita genjot, bahkan pekerjaan penimbunan dan rabat beton sudah berlangsung tiap hari. Pekerja proyek juga selalu berada di lokasi.” Kata anggota Gapensi Polewali Mandar ini.

Terkait rencana Bupati yang langsung memasang penerangan jalan, pihaknya bersama para pekerja sudah memulai memangkas pohon trembesi, jati putih dan tanaman lainnya yang mengganggu arus jalan dan merusak rabat beton.

“Kita potong dan selanjutnya akan diganti dengan tanaman lain yang kelihatan lebih indah dan asri dan area ini akan menjadi jalur alternatif nantinya menuju Polewali Mandar sebagai kota berkembang.” Ujar Marzuki Wahid.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.