Iklan


 

Periksa Dokumen, Narkoba & Sajam...! Satuan Lantas Polres Polman Gelar Operasi Cipkon...

Jumat, 13 Oktober 2017 | 23:26 WIB Last Updated 2017-10-13T15:31:33Z
Sat Lantas dan Polsek Polewali Gelar Operasi Cipta Kondisi
POLEWALITERKINI.NET – Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menggelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon) bekerjasama Kapolsek Polewali AKP Mansurdi dan dua Bhabinkamtibmas di jalan Andi Depu Kelurahan Takatidung, Kecamatan Polewali. Jumat malam, 13 Oktober 2017.

Kasat Lantas Polres Polman AKP Paulus Pathibang, S.Sos mengatakan, operasi cipkon tersebut merupakan razia kelengkapan dokumen kepemilikan kendaraan bermotor, narkoba dan senjata tajam,  demi mewujudkan keamanan ketertiban lalulintas di Wilayah Hukum Polres Polman.

"Bukan hanya pelanggaran lalu lintas, tapi semua tindak kriminal baik narkoba, senjata tajam, apalagi itu lampu HID pada kendaraan yang bikin silau pengendara lain, itu kita razia untuk mewujudkan wilayah hukum Polres aman dan tentram." Kata AKP Paulus Pathibang, S.Sos.

Operasi Cipkon tersebut berlangsung malam hari mulai pukul 20.00 Wita. Sejumlah pengendara yang ingin melintas namun tidak menggunakan helm atau dokumen kendaraannya tidak lengkap tampak terlihat singgah menunggu operasi cipkon selesai tetapi ada juga yang berbalik arah menghindari razia.

Laporan  :  Z Ramadhana

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Periksa Dokumen, Narkoba & Sajam...! Satuan Lantas Polres Polman Gelar Operasi Cipkon...

Trending Now

Iklan

iklan