PIFAF 2017

Jumat, 27 Oktober 2017

AIM Salam Komanda Bersama Chuduria Sahabuddin
POLEWALITERKINI.NET – Petahana Andi Ibrahim Masdar Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang mengatakan, siapapun pasangan yang mendampinginya dipastikan cocok dan menaikkan Elektabilitas. 

Demikian Andi Ibrahim Masdar Usai mengikuti upacara pelantikan pengurus KONI Kabupaten Polman di Rumah Jabatan (Rujab) Mini Bupati. Jumat (27/10/2017).

Lanjut adik kandung gubernur Sulbar ini, tersebut semua calon Wakil Bupati bakal jadi pasangannya  di Pilkada 2018 itu baik, meskipun tetap akan dilakukan survey.

“Ada Natrsir Rahmat, juga wakil Bupati Polman dan juga Chuduria Sahabuddin selaku Rektor Unasman, semuanya itu baik tidak pernah saling mengecoh, namun bagi siapa yang siap menjadi wakil saya itu akan disurvei.” Terang Andi Ibrahim Masdar. 

Hanya saja, kata sapaan AIM ini calon kandidat yang ingin menjadi pasangannya tak ada datang mendekat, semua pada koar koar di luar.

“Coba kamu datang ke saya lalu kita berbincang terkait kemajuan Polman kalau kita sevisi nanti kita survei.” Kata AIM.

Sementara itu Rektor Unasman, Chuduria Sahabuddin sudah intens melakukan pergerakan pergerakan politik diberbagai wilayah yang ada di Polman, salah satunya penyebaran baliho yang tampak dibeberapa titik di Polman.

Perempuan penyandang gelar Doktor Sosiologi ini pun sudah menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi Calon Wakil Bupati Polman dan sudah sangat siap dipinang Siapa saja calon Bupatinya. Katanya.

Dia tambahkan, bahwa  majunya dikontestasi pilkada Polman ini dirinya ingin lebih meningkatkan pelibatan pemberdayaan perempuan dan pendidikan, bukan selama ini pendidikan tidak maju akan tetapi lebih ditingkatkan lagi. Terangnya.

Laporan  :  Erwin Setiawan