Rabu, 25 Oktober 2017

Alumni SMP Neg 3 Polewali 1996 Gelar Aksi Peduli Sosial
Alumni SMP Neg 3 Polewali 1996 
POLEWALITERKINI.NET - Angin puting beliung yang melanda tiga kelurahan di Polewali Mandar beberapa hari yang lalu, membuat komunitas  Salili96 terpanggil menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban di lokasi Bencana Puting beliung.

Komunitas Alumni SMPN 3 Polewali adalah angkatan 1996 yang diberi nama "Salili96" Dibentuk atas dasar "salili" (KERINDUAN) bersama teman sejawat semasa SMP berjumlah 217 orang.

"Kami serahkan bantuan sembako ala kadarnya melalui posko bantuan, diterima langsung oleh pemerintah setempat. Ibu Lurah Lantora, Ibu Hapsah." Kata Ketua Salili96 yang juga menjabat sebagai Lurah Polewali, Stephanus,BM, S.Sos,MH.

Menurutnya bantuan yang diserahkan merupakan sumbangsih dari para anggota komunitas Salili96 yang diharapkan dapat memberikan sedikit perhatian dan meringankan beban bagi para korban bencana puting beliung.

"Dana yang kami gunakan berasal dari sumbangan teman teman alumni yang ada di Polman dan luar Polman (Makassar, Mamuju, Toli Toli, Papua, dan Pulau Jawa)." Ungkap Stephanus yang juga Lurah yang dikenal dekat dengan warganya.

Laporan  :  Z Ramadhana

Editor     :  Sukriwandi