PIFAF 2017

Rabu, 18 Oktober 2017

Serah terima Hibah Barak Brimob Kepad Kapolda Sulbar
Penandatanganan Berita Acara
POLEWALITERKINI.NET - Korps Brigade Mobil atau sering disingkat Brimob adalah unit (Korps) tertua di dalam Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) khususnya di Kepolisian Daerah (POLDA) Sulawesi Barat, menerima Hibah barak dari LIPPO grup PT. Matahari Department Store kepada Kapolda setempat.

Serahterima Hiba Barak Brimob ditandai dengan penandatanganan berita acara sekitar pukul 14.30 wita berlangsung hikmat di Aula Mapolda Sulawesi Barat (SULBAR), Jalan Ahmad Kirang, Mamuju. Selasa (17/10/17)

Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si pimpin kegiatan itu didampingi Wakapolda dan Direktur PT Matahari dan Direktur LIPPO grup PT. Matahari Department Store serta dihadiri oleh seluruh Pejabat utama dan personil Polri lainnya.

Kapolda Sulawesi Barat dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi atas keinginannya menghibahkan bangunan untuk digunakan sebagai Barak Brimob.

"Saya apresiasi LIPPO grup PT. Matahari Department Store yang telah berupaya membangun dan menghibahkan bangunan Barak Brimob Polda Sulbar." Kata Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si.

Ucapan terimakasih untuk dukungan dari LIPPO grup PT. Matahari Department Store. Kata dia, ini adalah wujud semangat yang tentunya harus menjawab bagaimana keinginan masyarakat akan perlindungan hukum di Sulawesi Barat.

“Untuk itu dengan adanya sarana ini, diharapkan seluruh personil lebih bersinergi untuk mewujudkan pelayanan yang unggul dan maksimal.” Ucap Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si.(*)