PIFAF 2017

Minggu, 29 Oktober 2017

Diduga Warga Kampung Pajjala Takatidung Bunuh Diri
Botol Racun Gramoxone Ditemukan di Rumah Korban
POLEWALITERKINI.NET – Kepolisian Sektor Polewali, Polres Polman, Sulawesi Barat, kembali melakukan penyelidikan terkait temuan mayat meninggal takwajar di Kampung Pajjala, Kelurahan Takatidung, Kecamatan Polewali. Minggu (29/10/2017).

Rilis Kepala Divisi Humas Polda Sulawesi Barat, AKBP Hj. Mashura, sekitar pukul 11.00 wita di Lingkungan Kampung Pajjala, Kapolsek Polewali, AKP Mansur, S, S.Pd.I bersama personilnya mendatangi TKP korban meninggal secara tak wajar ACO alias PAPA KASMA (38), diduga bunuh diri.

HAMZAH alias BAPAKNYA ANSAR adalah pertama kali menemukan korban dalam keadaan setelah meminum racun mengatakan, bahwa pada hari sabtu tanggal 28 Oktober 2017 sekitar pukul 13.00 wita anak korban inisial ARM (10), siswa sd kelas IV, mendatanginya.

Lanjut Hamzah, anaknya mengatakan bahwa bapaknya (korban) memanggilnya, dengan demikian saksi langsung menuju ke rumah korban, dan pada saat saksi masuk ke rumah korban, saksi langsung melihat korban dalam keadaan terbaring menyamping sambil kejang-kejang dan mengeluarkan busa di mulutnya.

Selain itu kata dia, juga melihat botol racun rumput jenis Gramoxone dalam keadaan kosong berjarak sekira 1 meter dari posisi korban terbaring, melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit dengan menggunakan bentor.

Dia tambahkan, sebelum korban bunuh diri beberapa warga sering mendengar korban dan istrinya bertengkar di rumahnya, akan tetapi sejumlah warga tidak ingin mencampuri urusan rumah tangga korban.

Hingga berita ini diterbitkan, rencana pihak keluarga akan makamkan korban di TPU Kampung Pajjala hari ini pada pukul 12.30 wita (Ba'da shalat dzuhur).(*)