Minggu, 26 November 2017

Nelayan Temukan Mayat Terapung di Pantai Langkogo
Cenderawasi
Warga Melakukan Evakuasi Terhadap Korban
Korban Ditemukan di Pantai Langkogo Cenderawasi
POLEWALITERKINI.NET – Warga Langkogo, ujung Jalan Cenderawasi, Kelurahan Takatidung, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat terapung oleh nelayan. Minggu (26/11/2017). 

Salah satu warga yang minta namanya tidak disebutkan mengatakan, kejadian itu sekitar jam 21.00 wita. Dimana salah satu nelayan melihat mayat terapung di bibir pantai di Lingkungan Langkogo, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman.

Belakangan mayat itu diketahui bernama Much. Iksan (17), beralamat di BTN Sidenreng, Jalan Tamajarra, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar.

Berdasarkan data yang dihimpun polewaliterkini.net korban Much. Iksan, sekira pukul 16.20 wita masih berada di Pasar Senteral Pekkabata, untuk membantu neneknya yang bernama Hj. Nur Alam menutup kios jualannya. 

Namun, setelah itu korban tak diketahui keberadaannya dan juga korban tak kembali ke rumahnya. Kemudian sekitar pukul 21.00 wita korban ditemukan oleh salah satu nelayan bernama Najir dalam keadaan terapung dipinggir pantai.

Setelah ditemukan dibantu warga dan petugas, melakukan evakuasi ke Rumah Sakit untuk pemeriksaan medis.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga melalui aparat setempat bahwa korban mengalami sakit epilepsi. Selain itu hasil sementara pemeriksaan dokter bahwa tidak ada tanda tanda kekerasan.(*)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini