Selasa, 28 November 2017

Adhi Brekelz Meminta Maaf Atas Ujarannya
Postingan Adhi Brekelez Viral di Medsos
POLEWALITERKINI.NET – Safriadi nama Fecebook Adhi Brekelz (34) pekerjaan swasta, warga Jalan Dg. Mangimpung, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, terpaksa berurusan dengan TNI Kodim/1402 Polmas setelah tulisannya di akun Facebook, menyebut tentara 721.

Tulisan Safriadi "MAU TENTARA MUA KEGAU'I UGAYANG TOI (Biar Tentara Kalau Dia Nakal Akan Saya Tikam) SEBAIKNYA ITU TENTARA2 BARU 721 JANGAN DIBIARKAN KELUYURAN MABUK MABUK2 KAN KARENA MEREKA BANYAK KELUAR BIKIN ONAR" dianggap melecehkan dan mengancam tentara 721.

Bahkan tulisan Safriadi ini viral di Media Sosial, terkait itu personil Intel Kodim/1402 Polmas langsung melakukan antisipasi dengan melakukan pelacakan, menemukan dan mengamankannya untuk menghindari hal yang tak diinginkan atas ujaran yang dia tulis di Facebook.

Dari keterangan Safriadi kepada personil Intel, berawal dengan adanya kejadian permasalah salah satu warga di sekitar Alun alun Polewali pada Tanggal 26 Nopember 2017 sekitar pukul 01.00 wita dimana Dia hendak menengahi permasalahan tersebut.

Namun malam itu malah berselisih paham dengan seseorang yang mengaku bahwa dirinya adalah seorang tentara dan mengajaknya duel, peristiwa tak terjadi karena Safriadi tidak menanggapi dan lebih memilih pulang.

Karena merasa tak menerima kejadian tersebut menjadi pemicu munculnya ujaran secara spontan dengan membuat postingan yang bernada melecehkan serta mengancam TENTARA 721 di Media Sosial Facebook.

Atas perbuatannya, Safriadi menyadari bahwa membuat serta memposting status ke media sosial Facebook adalah perbuatan keliru. Karena tak mengetahui detail bahwa orang tersebut adalah anggota Yonif 721/Mks.

Dia pun dengan tulus mengakui kesalahannya dan meminta maaf dengan menghapus postingannya dan membuat surat pernyataan permohonan maaf secara tertulis dan video serta mempostingnya di akun Facebook miliknya.(*)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini