Rabu, 29 November 2017

Tempat Wisata Ngopi May Caffee Pekkabata

POLEWALITERKINI.NET - Kebangkitan wisata Ngopi Polewali Mandar tak lepas dari awal munculnya May Coffee di Bumi Tipalayo. Karena kreativitasnya kini warkop, kedai dan cafe sudah sekitar 20-an berdiri di kota Pekkabata.

Tempat pengelolaan wisata kopi ini memberi warna bagi Barista (Penyeduh Kopi) dan penikmat kopi di Polewali Mandar dengan racitannya yang tak pernah berubah, pengunjung pun menilai tetap The best terkait soal rasa.

May Coffee yang ada di jalan Budi Utomo Pekkabata samping Kantor Bupati Polewali Mandar tak pernah sepih dari pengunjung karena cita rasa tetap dipertahankan. Bahkan para pengunjungnya membuat para pecandu betah berlama lama.

Teduhnya pohon di lokasi yang tak jauh di Alun alun Pekkabata, menciptakan rasa aman, asri dan strategis untuk berbincang dengan kolega bisnis dan teman satu Comunitas serta menerima tamu dan teman teman yang datang dari luar Polewali Mandar.

Salah satu warga Wonomulyo, Abbas yang sering mangkal di May Coffee mengatakan, suasana lain terasa dalam canda dengan teman disana, selain itu para kontraktor dan ASN Pemkab Polman juga masih saja memilih May Coffee.

May Coffee hingga saat ini masih dikelola Bang Qurais, anak dari Pasangan Almarhum Pak Yusuf ASN BKKBN tahun 80-an dan Almarhuma Hj Nurbiah, mantan Kabag Humas Pemkab Polewali Mandar ketika ABM jadi Bupati Polmas.

Bersama Istrinya tercinta, Setty dan 2 putrinya tetap akan mempertahankan rasa supaya tetap the Best. Ungkap Qurais.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini