Selasa, 21 November 2017

Warga Bersama Kepala Lingkunga Perumtel Gerebek
Pondok Slank
POLEWALITERKINI.NET – Warga bersama Kepala Lingkungan Perumtel, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, gerebek pondok Slank. Langkah itu dilakukan setelah warga mencurigai 2 pasangan berduaan di kamar kost tanpa nikah.

Penggerebekan pasangan ini. Selasa, 20 November 2017 sekitar jam 12.30 wita di pondok Slank belakang Kampus IAI DDI Polman. Kepala Lingkungan Perumtel bersama anggota Satpol-PP langsung mendatangi lokasi bersama sejumlah warga.

Sayangnya saat mengetuk pintu kamar, prianya kabur dengan melompat jendela kamar, bekas jejak kaki masih tampak di atap seng, selain itu ditemukan 2 sarung di dalam kamar, warga pun mengamankan 1 unit motor ke rumah kepala lingkungan.

“Semalam, sekitar jam setengah satu, ada warga yang melapor sama kepala lingkungan. Karena memang pasangan itu sudah lama diperhatikan sama warga. Kepala lingkungan panggil anggota satpol pp 1 orang dan bersama warga sekitar langsung menggerebek.” Kata salah satu warga di TKP yang minta namanya tak disebutkan.

Dia tambahkan, sebagai warga berharap dengan kejadian ini tidak ada lagi pasangan tanpa nikah berdua atau menginap di dalam kamar kost di Lingkungan Perumtel, terlebih jika mahasiswa.

“Jangan ada lagi kejadian seperti itu di Lingkungan Perumtel. Terus pemilik kost juga harus selalu mengontrol penghuni kostnya karena adaji peraturan yang sudah ia buat." Serunya. (*)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini