PIFAF 2017

Senin, 13 November 2017


Pihak Kecamatan Wonomulyo Perlihatkan Lem Fox
Yang Ditemukan di Alun alun
POLEWALITERKINI.NET - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, menemukan puluhan kaleng Lem Fox di Alun-alun, Kecamatan Wonomulyo. Minggu (12/11/2017).

Puluhan kaleng Lem Fox itu diduga milik kelompok anak muda yang sering mangkal di Alun-alun, mereka disinyalir mengisap secara ramai-ramai untuk tujuan memabukkan.

Camat Wonomulyo, H. Umbar S, S.Sos membenarkan stafnya dan Satpol PP menemukan puluhan bekas kaleng Lem Fox, diduga sisa milik remaja yang sering berkumpul. Puluhan kaleng lem box, ditemukan tersebar di Lapangan Alun-alun Wonomulyo.

"Kaleng lem box sudah diamankan di kantor camat, sebagai barang bukti. Rencana pihaknya bersama instansi terkait dalam waktu dekat akan kembali razia setiap malam rabu dan minggu, setiap pasar malam." Tegas Camat Wonomulyo, H. Umbar S, S.Sos.

Dia tambahkan, pengunaan isap Lem jenis Fox untuk kayu beberapa kali ditemukan dalam setahun terakhir. Bahkan sudah puluhan anak muda telah diamankan untuk diserahkan kepada Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Polman, untuk pembinaan.

"Berdasarkan hasil razia sebelumnya, anak muda yang mengisap lem fox, berasal dari luar Kabupaten Polman.  Berapa diantaranya prempuan, masih dibawa umur." Kata mantan Camat Tapango, H. Umbar S, S.Sos.

Laporan  :  Nadi