Senin, 27 November 2017

DPC PKB Polman Gelar Pernyataan Sikap Terkait
Pilkada Polman
Sejumlah Wartawan Hadiri Pernyataan Sikap
DPC PKB Polman
POLEWALITERKINI.NET – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menyatakan sikap terkait posisi dan langkah dalam menghadapi Pemilukada 2018 mendatang. Senin (27/11/2017).

Kegiatan yang dikemas dengan Ngopi Bareng dan Press Conference Bersama Chuduriah Sahabuddin Calon Wakil Bupati Polewali Mandar 2018-2023 menghadirkan kader PKB Polman dan tim pemenangan kandidat calon Wakil Bupati.

Pada pernyataan sikap itu Ketua DPC PKB Polman, Amiruddin, SH membacakan 4 poin, pertama berkomitmen mendorong kader Dr. Hj Chuduriah Sahabuddin, M.Si (CS) menjadi calon wakil bupati Polewali Mandar periode 2018-2023.

Kedua mendorong kader CS untuk berpasangan 1 dari 2 tokoh, yakni AIM dan Salim sebagai calon wakil bupati Polman mendatang.

Ketiga PKB hanya akan mengeluarkan rekomendasi paket calon bupati dan calon wakil bupati, jika menggandeng CS sebagai calon wakil bupati Polman.

Keempat DPC PKB Polman, akan melakukan komunikasi politik lintas partai agar dapat membentuk koalisi besar yang solid dalam mengusung kader CS sebagai calon wakil bupati Polewali Mandar periode 2018-2023.

Lebih lanjut Amiruddin mengatakan, jika langkah komunikasi lintas partai tak menemukan titik temu maka PKB Polman akan gelar poros baru, meski dalam kesempatan itu tak memaparkan langkah yang akan dilakukan.

Sementara dalam kesempatan itu calon wakil bupati polman usungan DPC PKB Polman, Dr. Hj Chuduriah Sahabuddin, M.Si berterimakasih kepada PKB yang sudah mengundang media menyampaikan kepercayaannya mendorong dirinya untuk maju.

“Tentu amanah ini akan di pegang teguh dan menjalankan dengan baik dan bersungguh sungguh untuk membesarkan PKB kedepan.” Kata CS.

Laporan  :  Sukriwandi


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini